Ramalan Zodiak 30 Agustus 2020: Aries dan Capricorn Sedang Ingin Sendiri

Apa kata zodiakmu di hari Minggu ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 30 Agustus 2020 icon 08:50 WIB
Ramalan Zodiak 30 Agustus 2020: Aries dan Capricorn Sedang Ingin Sendiri

Ilustrasi sendirian. (Pixabay)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (30/8/2020), para pemilik zodiak Aries dan Capricorn sedang lelah. Jika butuh waktu sendiri, kalian tidak perlu sungkan meminta ke pasangan.

Nah, bagaimana peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 30 Agustus 2020 untuk kalian.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Agustus 2020: Aquarius, Akui Hubungan Kalian Bermasalah

Kalau punya masalah yang masih mengganjal dengan pasangan, ini saatnya untuk mencari solusi. Pahami apa penyebab munculnya masalah tersebut di antara kalian.

2. Libra

Kamu memang senang hal-hal romantis, tapi ada kalanya harimu berjalan biasa dan tidak mesra. Hari ini adalah salah satunya. Walau begitu, kamu masih bisa bersikap perhatian pada pasangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Agustus 2020: Scorpio, Yuk Belajar Mengalah!

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).
Ilustrasi move on (Shutterstock).

3. Scorpio

Hari ini, kamu sedang merasa tangguh. Hubunganmu dan pasangan juga makin kuat karena kamu sudah mampu move on dari masa lalu. Kini, kamu bisa berfokus ke masa depan.

4. Sagittarius

Pasanganmu sedang bersikap misterius. Jadi, percayalah pada kata hatimu hari ini dan coba cari tahu penyebabnya. Akan ada banyak petunjuk menghampirimu.

5. Capricorn

Kamu lagi butuh waktu sendiri, dan pasanganmu seharusnya dapat memahami hal ini. Beritahu dia bahwa ini bukan hal besar. Setiap orang berhak memiliki waktu untuk diri sendiri.

Ilustrasi perempuan menarik napas. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

6. Aquarius

Pastikan si dia tahu apa kontribusimu terhadap hubungan kalian selama ini. Kendati canggung, kamu boleh mengingatkan dia soal ini.

7. Pisces

Tak masalah kalau kamu dan pasangan mengalami kesulitan untuk memahami satu sama lain hari ini. Setidaknya, rasa cinta di antara kalian belum berubah. Cukup habiskan hari ini bersama.

Ilustrasi Pasangan di Taman. (pixabay.com/pixel2013)
Ilustrasi Pasangan (pixabay.com/pixel2013)

8. Aries

Kamu sedang ekstra lelah hari ini. Biarkan pasanganmu membantu dan melakukan pekerjaan yang membutuhkan tenaga. Selain itu, jangan takut meminta waktu untuk sendiri.

9. Taurus

Pasanganmu tak siap menghadapi suasana hatimu hari ini. Namun, kamu tidak perlu mencoba menutupi perasaanmu. Cukup beritahu dia kalau suasana hatimu sedang kurang baik.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

10. Gemini

Fokusmu hari ini adalah membuat si dia kembali tersenyum. Oleh karenanya, kamu pun tidak keberatan untuk membantu dan meringankan pekerjaan pasanganmu.

11. Cancer

Dia tengah menantimu untuk segera membuat keputusan besar tapi kamu belum siap. Kalau ini masalahnya, cobalah untuk jujur. Lagi pula, kamu tak bermaksud menyakiti perasaannya.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Agustus 2020: Pisces, Jangan Malu Cari Gratisan!

Jangan cuma melihat sesuatu dari luarnya saja. Ada banyak hal yang belum zodiak Leo ketahui. Cobalah untuk melihat lebih dalam dan memahami si dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI