Ramalan Zodiak 1 September 2020: Sudah Tak Sanggup, Virgo Terancam Putus?

Berikut peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 1 September 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 September 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 1 September 2020: Sudah Tak Sanggup, Virgo Terancam Putus?

Ilustrasi perempuan patah hati. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (1/9/2020), hubungan asmara kamu yang punya zodiak Virgo sepertinya sedang di ujung tanduk. Mungkinkah ini waktunya untuk mempertimbangkan perpisahan?

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 1 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2020: Taurus Masih Terbebani Perasaan Bersalah

Ada salah satu pihak yang terlalu memaksakan kehendak dan itu jadi masalah besar dalam hubungan asmara ini. Melepaskan memang tidak gampang tapi kadang memang diperlukan demi kebaikan berdua.

Ilustrasi hubungan retak, putus cinta, konflik. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan retak. (Shutterstock)

2. Libra

Perilaku pasanganmu tiba-tiba menjadi terlalu mudah dibaca dan ditebak. Namun, bukankah kamu lebih suka jika semuanya lebih mudah dipahami seperti itu?

Baca Juga: Menghindari Drama, 4 Zodiak Ini Malas Berhubungan dengan Mantan Lagi

3. Scorpio

Pasanganmu melakukan sesuatu yang membuatmu bingung. Namun, sadarilah bahwa kamu tidak mungkin mengubahnya. Terima saja keanehan yang ada dan lanjutkan hubungan kalian.

4. Sagittarius

Tak semua rahasia bisa dan harus kamu bagikan dengan pasangan, kecuali kalau itu memang ada hubungannya dengan dia. Jika tidak, lebih baik simpan untuk dirimu sendiri.

5. Capricorn

Kalau kamu kesulitan membikin keputusan, mintalah saran dari pasanganmu. Kamu mungkin merasa cemas juga dengan apa yang dia pikirkan tapi bisa jadi justru itu solusinya.

6. Aquarius

Pasangan zodiak Aquarius mungkin melakukan banyak kesalahan hari ini, misalnya melontarkan komentar bodoh yang memalukan. Biarpun bukan urusanmu, bantulah dia untuk mengatasi masalah yang terjadi karenanya.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

7. Pisces

Jangan gegabah dalam memutuskan apakah dirimu telah siap berkomitmen atau sebenarnya belum. Hal ini juga berlaku untuk si dia. Apapun yang dijalani, kamu dan dia mesti sama-sama nyaman.

8. Aries

Makan berlebihan dapat menimbulkan masalah, salah satunya mengacaukan kestabilan emosimu. Bahkan, bisa jadi hubungan asmaramu ikut terganggu gara-gara itu.

9. Taurus

Kamu cuma ingin membiarkan semuanya mengalir begitu saja, bahkan soal kelanjutan hubungan ini. Apa yang terpenting bagimu sekarang adalah menikmati kebersamaan dengan orang tercinta.

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

10. Gemini

Jangan cuma pasrah menunggu jika tidak ingin waktumu terbuang percuma. Lebih baik segera ambil tindakan atau langkah pertama untuk mewujudkan sesuatu yang kamu inginkan.

11. Cancer

Teman-temanmu mulai protes karena kamu terlalu banyak menghabiskan waktu bersama pasangan sehingga dianggap mengabaikan mereka. Pasangan memang penting namun teman-temanmu tentu juga butuh perhatian.

12. Leo

Ini adalah saat yang tepat untuk membicarakan emosi dan masalah yang belum terselesaikan. Terus mengabaikannya hanya akan membuat permasalahan itu menjelma bom waktu.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 1 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara odiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI