Relationship

Bisa Kayak Perang Dunia, Inilah Daftar Pasangan Terburuk bagi Setiap Zodiak

Zodiak Leo sebaiknya tidak usah berkencan dengan Pisces. Kenapa begitu?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi pasangan kekasih menghadapi masalah keuangan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih menghadapi masalah keuangan. (Shutterstock)

Dewiku.com - Jika diamati dengan kacamata astrologi, ada beberapa pasangan zodiak yang mungkin sangat tidak cocok menjalani hubungan asmara. Pasalnya, rupanya ada zodiak tertentu yang sebaiknya memang dihindari saja.

Melansir Bustle, astrolog Kristina Semos memaparkan pasangan zodiak apa saja yang sebaiknya tidak menjalin hubungan cinta. Hal itu karena mereka bisa jadi adalah pasangan terburuk bagi zodiak lainnya.

Aries dan Capricorn

Menurut Semos, gampang untuk melihat kenapa Aries bisa tertarik dengan Capricorn. Seperti Aries, Caprion ambisius, bersemangat, dan ingin jadi yang terbaik.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Aries melihat Capricorn sebagai pasangan sempurna untuk menaklukkan dunia bersama. Namun, bakal ada titik di mana dua zodiak ini sama-sama ingin mendominasi dan itu adalah masalah besar. Itulah kenapa Capricorn justru merupakan pasangan terburuk bagi Aries.

"Aries ingin melakukan apa yang mereka suka, sedangkan Capricorn senang memegang kendali," kata Semos.

Taurus dan Aquarius

Ketika Taurus bersama Aquarius, dia berharap memiliki pasangan yang mengumbar rindu, menunjukkan kasih sayang, dan selalu membuat dia merasa istimewa.

Taurus ingin hubungan yang biasa-biasa saja tapi manis seperti itu. Sayangnya, Aquarius yang kalem bukanlah pilihan terbaik. Mereka mungkin bakal bersikap sangat pasif dalam sebuah hubungan.

Ya, memang tidak ada hubungan yang sempurna dan selalu baik-baik saja. Namun, Taurus mungkin akan lebih banyak berjuang sendiri jika dia berhubungan dengan Aquarius. Bukankah itu sangat melelahkan?

Gemini dan Cancer

Zodiak Gemini senang bersosialisasi, menawan, dan gampang berteman dengan siapa saja. Gemini kerap menjadi pusat perhatian dan biasanya disukai banyak orang.

Di sisi lain, Cancer umumnya relatif lebih kalem dan pendiam. Mereka lebih suka tinggal di rumah dan hanya bersikap terbuka kepada beberapa orang terpilih. Meski awalnya seolah jadi tantanagn menarik, Gemini bakal mudah bosan bersama Cancer.

Gaya hidup dua zodiak ini tidak cocok. Semos bilang, "Gemini benar-benar bisa bosan, dan Cancer tak akan mendapatkan pengakuan emosional yang dalam."

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Cancer dan Sagittarius

Cancer itu sensitif dan gampang terbawa perasaan. Bisa dikatakan sangat bertolak belakang, Sagittarius cenderung blak-blakan.

Apa yang dikatakan Sagittarius tanpa berpikir dua kali bisa jadi sangat menyakitkan bagi Cancer. Kacaunya, hal seperti itu sangat mungkin terjadi berulang kali. Itulah mengapa Sagittarius bisa menjadi pasangan terburuk bagi Cancer.

Selain itu, Cancer adalah orang rumahan, sedangkan Sagittarius senang berpetualang dan mencintai kebebasan. Pasangan zodiak ini kemungkinan akan sering berdebat soal cara menghabiskan waktu bersama.

Leo dan Pisces

Leo suka disayangi dan dikagumi. Meski Pisces bisa membuat Leo merasa istimewa, hubungan asmara mereka perlahan dapat terus memburuk setelah periode bulan madu berakhir.

Leo menginginkan pengabdian dan komitmen penuh serta tentu saja mendapatkan begitu banyak perhatian dari pasangannya. Lama-lama, pisces bisa jadi bosan dan situasi seperti itu sangat mungkin memicu pengkhianatan.

Virgo dan Aries

Pada dasarnya, Virgo dan Aries tidak punya banyak kesamaan untuk menjadi pasangan yang cocok. Pertama, Virgo sangat terorganisir dan suka merencanakan hidup secara mendetail, sementara Aries sangat spontan dan akan melakukan apapun yang diinginkan saat itu juga.

Semos juga mengatakan, para Virgo suka melayani, sedangkan Aries senang mendominasi dan mengambil tindakan sesuka hati.

Ilustrasi pasangan konflik, mengakhiri hubungan atau putus cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik. (Shutterstock)

"Tapi kalau Anda menginginkan hubungan yang lebih tradisional, itu bisa mendekati kasar, terutama jika Virgo membiarkan diri mereka dikendalikan," ujar dia.

Libra dan Virgo

Libra dan Virgo sama-sama zodiak intelektual. Jadi sisi baiknya, Libra akan sering memiliki percakapan yang menarik dengan Virgo. Namun menurut Semos, pola komunikasi antara dua zodiak ini justru bukan seperti pasangan romantis.

Terlalu banyak diskusi malah bisa berujung tidak ada keputusan yang benar-benar berhasil dibuat tanpa adanya pertengkaran.

Scorpio dan Gemini

Gemini memang gampang menarik perhatian Scorpio. Namun, sebenarnya mereka adalah pasangan terburuk bagi Scorpio.

Seperti Scorpio, Gemini umumnya cerdas dan menawan. Namun, dua zodiak ini juga sama-sama manipulatif dan cenderung senang memainkan pikiran orang lain.

Mulanya, hubungan terasa menyenangkan tapi lama-lama bisa berbahaya. Scorpio bakal sering meragukan ucapan Gemini sehingga menimbulkan perasaan insecure.

Sagittarius dan Scorpio

Sagittarius mencintai kebebasan. Oleh karenanya, mereka butuh pasangan yang bisa menerima gaya hidup suka berpetualang dan Scorpio sebaiknya dijadikan pilihan terakhir.

Bisa Kayak Perang Dunia, Inilah Daftar Pasangan Terburuk bagi Setiap Zodiak - 4
Ilustrasi pasangan konflik. (Shutterstock)

Menurut Semos, Scorpio adalah tipe pasangan yang selalu ingin tahu keberadaan pasangannya. Sudah dapat dibayangkan betapa Sagittarius bakal merasa tertekan dan kehilangan kebebasannya jika berhubungan dengan zodiak ini, kan?

Capricorn dan Aries

Capricorn cenderung cepat tertarik dengan orang yang sama ambisiusnya dengan mereka. Meskipun Aries memenuhi kriteria pasangan ideal, dua zodiak ini kemungkinan besar bakal sering bertengkar karena sama-sama ingin jadi pemimpin dalam hubungan tersebut.

Menurut Semos, Capricorn juga sangat peduli dengan reputasi mereka. Namun, terkadang Aries justru akan menunjukkan perilaku impulsif yang membuat Capricorn tidak nyaman dan merasa dipermalukan.

Aquarius dan Capricorn

Capricorn punya begitu banyak hal yang dibenci Aquarius. Itulah Capricorn adalah pasangan terburuk bagi Aquarius.

Misalnya, Aquarius akan bermain dan melakukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri, sementara Capricorn sangat menjunjung aturan dan tradisi. Mereka akan terlalu banyak berdebat karena perbedaan pendapat.

Pisces dan Leo

Ilustrasi pasangan konflik dan mengalami stres. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik dan mengalami stres. (Shutterstock)

Keduanya adalah dua zodiak yang mudah jatuh cinta. Namun, Leo butuh perhatian penuh dari pasangannya sepanjang waktu, sedangkan Pisces mungkin akan sering membutuhkan waktu sendiri.

Leo bakal menyebut Pisces terus mengabaikan mereka. Di sisi lain, Pisces jadi merasa seperti anak kecil dan sering mendapat masalah dengan gurunya.

Pisces juga biasanya tak ingin buru-buru berkomitmen sehingga Leo bakal sangat frustasi karena selalu menginginkan kepastikan. Intinya, Leo bisa menjadi pasangan terburuk bagi zodiak Pisces.

Berita Terkait

Berita Terkini