Ramalan Zodiak 2 Oktober 2020: Scorpio Sembunyikan Sesuatu dari Pasangan

Berikut ramalan zodiak untuk 2 Oktober 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 2 Oktober 2020: Scorpio Sembunyikan Sesuatu dari Pasangan

Ilustrasi pasangan. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (2/10/2020), mereka yang memiliki zodiak Scorpio harus berhati-hati karena sedang menyembunyikan sesuatu dari pasangan.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain menjelang akhir pekan ini? Berdasarkan Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 2 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Oktober 2020: Aries Lega, Suasana Hati Atasan Lagi Baik

Perasaanmu dipengaruhi oleh hubungan asmara yang pernah ada. Mungkin kamu ingin bernostalgia, tapi bisa juga kamu masih cemburu pada mantan.

2. Scorpio

Berhati-hatilah ketika berada di sekitar pasanganmu hari ini. Selama kamu tetap waspada, pasanganmu tak akan sadar bahwa kamu menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2020, Saatnya Aquarius Berhenti Bikin Drama!

3. Sagittarius

Masalah keuangan membuatmu pusing hari ini. Berhentilah mengutamakan harga diri, kemudian minta saran pada pasangan. Kuncinya, kamu perlu bersikap jujur.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

4. Capricorn

Kebahagiaan pasanganmu turut membuat kamu senang hari ini. Pasanganmu mungkin melewatkan hari yang baik di kantor, atau dia bahagia karena hal-hal yang telah kamu lakukan.

5. Aquarius

Ada banyak hal yang ingin disampaikan pasangan, tapi mereka tak tahu harus memulai dari mana. Walau demikian, jangan mencoba untuk memaksanya.

6. Pisces

Menjalani hubungan asmara terasa berat bagimu belakangan ini. Namun, situasi bakal segera membaik. Suasana hatimu juga lebih baik dibanding sebelumnya.

7. Aries

Kariermu bisa menjadi penghalang bagi hubungan asmara, tapi masalah ini tidak akan bertahan lama. Kamu cukup belajar menyeimbangkan karir dan asmara.

8. Taurus

Ada terlalu banyak hal baik dalam hidup untuk dinikmati. Cobalah untuk tak terlalu cemas. Lagi pula, kamu sudah punya rencana.

Ilustrasi pasangan. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Sumber: Shutterstock)

9. Gemini

Ada sesuatu yang disembunyikan pasangan, tapi kamu kesusahan untuk menebaknya. Jangan mencecar dia dengan pertanyaan secara langsung. Alih-alih, cobalah menunggu.

10. Cancer

Kamu mesti berpura-pura bahagia hari ini, tapi jangan lupa meluangkan waktu untuk menjadi diri sendiri. Bukan cuma dirimu, pasanganmu juga mengalami hal serupa.

11. Leo

Mendadak, kamu merasa berani untuk membahas topik yang tabu dengan pasangan hari ini. Apa pun itu, pasanganmu bakal mendengarkan dan mungkin membantu.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 September 2020: Cancer Ingin Sendiri, Lagi Mikirin Apa?

Sikap zodiak Virgo hari ini jauh lebih fleksibel. Kamu juga bisa bersenang-senang dengan pasangan. Coba beri dia kejutan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI