Ramalan Zodiak 6 Oktober 2020: Aquarius Tak Belajar dari Masa Lalu

Inilah peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 6 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 Oktober 2020: Aquarius Tak Belajar dari Masa Lalu

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (6/10/2020), Aquarius tampaknya tak benar-benar bisa belajar dari masa lalu. Bagaimana bisa melakukan kesalahan yang sama seperti itu?

Lalu, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 6 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2020, Saatnya Aquarius Berhenti Bikin Drama!

Kamu mempunyai ide yang menurutmu baik tapi sepertinya dia punya pandangan berbeda. Usahakan bicarakan berdua secara baik-baik demi mencegah konflik.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Free-Photos)

2. Scorpio

Perhatikan apa yang dia butuhkan saat ini. Membantu pasangan menyelesaikan urusannya mungkin juga akan memberimu kemudahan di kemudian hari.

Baca Juga: Bikin Jengkel, 4 Zodiak Plin-plan Ini Terlalu Mudah Berubah Pikiran

3. Sagittarius

Kamu bisa terus bertanya padanya tentang hal yang sama. Namun, belum tentu pasanganmu memberikan jawaban yang kamu inginkan. Hargailah pendapatnya juga.

4. Capricorn

Kamu dan dia mungkin coba-coba melakukan sesuatu di luar kebiasaan, tapi hasilnya kacau dan malah tidak sesuai harapan. Tunggu sebentar saja, siapa tahu situasinya menjadi tak seburuk yang dibayangkan.

5. Aquarius

Kamu memang telah berusaha belajar dari kesalahan. Namun, kadang ada situasi tertentu yang membuatmu mengulangi kesalahan yang sama begitu saja. Bersiaplah menanggung risikonya.

6. Pisces

Jangan sok tahu ketika memberikan nasihat soal hubungan asmara. Metode yang cocok untuk kamu dan pasangan mungkin malah terlihat aneh di mata orang lain. Tak semua orang menginginkan hal yang sama denganmu.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

7. Aries

Hari ini zodiak Aries bersikap lebih manis dan lembut, tak seperti biasanya. Pasanganmu mungkin jadi bertanya-tanya dan penasaran apa yang telah terjadi padamu. Yakinkan dia bahwa semua baik-baik saja.

8. Taurus

Cinta benar-benar tidak bisa diprediksi maupun dikendalikan. Walau kadang terasa menegangkan, tapi di situlah bagian serunya. Kadang, kamu hanya perlu mengikuti arusnya.

9. Gemini

Kamu dan dia seperti memiliki ikatan batin. Saat kamu memikirkannya, dia tiba-tiba menghubungimu. Jika kamu membelikannya makanan tanpa bertanya terlebih dahulu, dia bakal terkejut karena memang itulah yang sedang dia inginkan.

10. Cancer

Seseorang di dekatmu mungkin bersikap tidak baik pada pasanganmu. Hal itu membuatmu merasa kecewa dan marah. Meski demikian, sebisa mungkin tetap kendalikan emosimu biar tidak memicu masalah yang lebih besar.

11. Leo

Kamu dan dia dilanda masalah berat? Bicaralah dengan teman baik atau orang yang kamu percaya tentang apa yang kamu rasakan. Mungkin mereka bisa membantumu mendapatkan solusi terbaik.

12. Virgo

Kamu dan dia bisa jadi terlihat seperti bukan pasangan serasi di mata orang lain. Namun, kamu jauh lebih tahu bahwa kalian berdua tidak seperti itu. Perbedaan yang ada malah membuat hubungan terasa lebih menarik.

Baca Juga: Dikira Tidak Berjodoh, 3 Pasangan Zodiak Ini Rupanya Malah Cocok Banget

Itulah ramalan zodiak 6 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI