Relationship

Viral Pasangan Beda Usia 62 Tahun, Suami Masih Perkasa berkat Ramuan Herbal

Sempat dituduh menikah demi uang, kisah pasangan ini membuat haru.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi pasang saling cinta. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi pasang saling cinta. (Pixabay/Free-Photos)

Dewiku.com - Pernikahan pasangan beda usia asal Ghana tengah menjadi viral di media sosial. Terlepas dari perbedaan umur yang mencapai 62 tahun, keduanya sepakat untuk menikah dan membangun bahtera rumah tangga.

Akwasi Gyan atau yang dikenal dengan julukan Agyaba adalah seorang kakek 97 tahun. Agyaba menikahi Akua Asabea yang jauh lebih muda, yakni masih berumur 35 tahun.

Sejak video pasangan beda usia ini viral, beberapa orang menuduh Akua Asabea setuju menikah cuma demi uang. Kenyataannya, pasangan ini sudah bersama 14 tahun dan punya 4 anak.

Melansir laman Graphic Online, Akwasi Gyan dan Akua Asabea bertemu di tahun 2006. Saat itu, Asabea masih berumur 21 tahun dan baru saja melahirkan anak pertama dari pria lain. Sementara, Agyaba adalah pria yang dikenal kerap melakukan aksi kemanusiaan di daerah setempat.

Dalam wawancara dengan Kofi TV, Asabea menjelaskan bahwa dia menikahi Agyaba karena cinta dan kekaguman atas aksi kemanusiaan yang dilakukan pria itu.

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)
Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)

Ketika Asabea melahirkan anak pertama dulu, pasangannya tak mau bertanggung jawab dan Asabea dipaksa pindah ke Agya Adu Krom. Di sana, Asabea bertemu dengan Agyaba yang berusia 83 tahun. Agyaba pun setuju untuk membantu merawat Asabea dan anak pertamanya.

Pasangan ini kemudian jatuh cinta, sementara Asabea melahirkan empat anak lagi dari Agyaba. Anak termuda mereka masih berumur 3 tahun.

Setelah 14 tahun bersama, mereka akhirnya setuju untuk menikah. Agyaba sendiri sudah punya dua istri selain Asabea.

Viral Kakek 97 Tahun Punya Istri 35 Tahun (youtube.com/KOFI TV)
Viral Kakek 97 Tahun Punya Istri 35 Tahun (youtube.com/KOFI TV)

Bicara soal kehidupan intim, Asabea juga menyebutkan bahwa suaminya masih aktif secara seksual dan jago di ranjang. Menurutnya, Agyaba rajin meminum ramuan herbal yang dinamai Nnipa di nse sehingga membuat pria itu tetap sehat dan kuat secara seksual di umur 97 tahun.

Bahkan, Asabea menyebut jika performa suaminya di ranjang masih sangat bagus dan kuat. Dia mengaku selalu menikmati momen intim yang ada.

Agyaba sendiri sudah memiliki 11 anak dari istri pertamanya dan 2 anak dari istri kedua. Sementara, anak pertama Asabea kini berusia 14 tahun. Keempat anaknya dengan Agyaba berumur 11, 10, 7, serta 3 tahun.

Agyaba juga menyebutkan bahwa istrinya melahirkan sekitar dua tahun sekali. Namun, dia sekarang sudah memutuskan untuk tidak punya anak lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini