Ramalan Zodiak 9 Desember 2020: Aquarius Boleh Meluapkan Emosi Hari Ini

Ini kata zodiak Anda untuk Rabu, 9 Desember 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 09 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 Desember 2020: Aquarius Boleh Meluapkan Emosi Hari Ini

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (9/12/2020), pemilik zodiak Aquarius boleh meluapkan emosi yang selama ini dipendam. Jangan takut, pasanganmu akan memahaminya.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 9 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Desember 2020: Cancer, Berhenti Dengarkan Kata Orang Lain

Sudah waktunya menggunakan pendekatan lain untuk mengatasi masalah di antara kalian. Jika perlu, kamu juga bisa menghabiskan waktu sendirian. Pasalnya, energi kalian sedang tidak cocok hari ini.

2. Capricorn

Pastikan pasanganmu sedang tak menghindar dari masalah. Hal ini mungkin tidak mudah, terlebih karena kamu juga sedang menghindari masalahmu sendiri. Namun, kalian harus sama-sama bergerak maju.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Desember 2020: Aquarius Bakal Jadi Tempat Curhat

3. Aquarius

Waktunya mengurusi dan mengekspresikan emosi yang selama ini dipendam. Jangan takut, pasanganmu akan paham dan mencoba memenuhi keinginanmu.

Ilustrasi perempuan marah. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi perempuan marah. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

4. Pisces

Suasana hatimu saat ini sedang romantis. Sebisa mungkin, kamu cuma ingin bersenang-senang dengan pasangan. Gunakan hari ini untuk membuat kenangan bahagia.

5. Aries

Jangan kaget kalau ada hal-hal yang berjalan di luar rencana hari ini. Wajar, suasana hatimu juga sedang kurang baik. Carilah cara untuk meluapkan semua emosimu keluar.

6. Taurus

Bicarakan semua masalah yang ada dengan pasangan. Jangan takut untuk meluangkan lebih banyak waktu untuknya. Bicara dari hati adalah kunci untuk memecahkan masalah.

7. Gemini

Walau terasa tak menyenangkan, masalah keuangan tetap butuh dibicarakan. Saatnya salah satu dari kalian bersikap lebih bertanggung jawab.

8. Cancer

Zodiak Cancer punya cukup banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan menghabiskan momen berkualitas dengan pasangan. Asalkan tetap disiplin, semua akan berjalan mudah.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

9. Leo

Ini adalah waktu yang tepat untuk berdiskusi dengan pasangan. Pasalnya, sikapmu hari ini sedang lebih dewasa dibandingkan biasanya. Kalau suasana berubah romantis, itu artinya kamu sedang beruntung.

10. Virgo

Pastikan pasanganmu siap menghadapi apa pun yang akan terjadi di masa depan. Meski dia bisa menghadapinya sendiri, akan lebih baik jika kalian melakukannya bersama.

11. Libra

Kehadiran pasangan zodiak Libra terasa mengganggu hari ini. Mungkin, ada baiknya jika kamu tidak terlalu berekspektasi dan bersiap menghadapi masalah yang ada.

12. Scorpio

Baca Juga: Zodiak Paling Sial Desember 2020, Virgo Malah Makin Menutup Diri

Kalau ingin meminta tolong pada pasangan, lakukanlah hari ini. Dia mungkin akan balik membutuhkan bantuan, tapi kamu tak ragu untuk menuruti kemauannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI