Diperas Rp283 Juta, Influencer Blak-blakan Akui Perselingkuhannya Sendiri

Influencer tampan ini membuat pengakuan di Instagram Story.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 19 Desember 2020 icon 14:00 WIB
Diperas Rp283 Juta, Influencer Blak-blakan Akui Perselingkuhannya Sendiri

Influencer Xinde Yap. (Instagram/@xindeyap)

Influencer bernama Xinde Yap, menggemparkan jagat maya dengan pengakuan yang dibuat pada Minggu (13/12/2020) lalu. Pria asal Singapura itu blak-blakan mengaku telah selingkuh dari istrinya.

Melansir Asia One, Xinde Yap terpaksa membongkar skandalnya sendiri karena mengaku diperas oleh orang tak dikenal. Tak main-main, ia diminta membayar 20.000 USD atau sekitar Rp283 juta agar skandalnya tidak bocor.

Enggan membayar puluhan ribu Dollar untuk orang jahat, Xinde pun mengorbankan dirinya dengan membuat pengakuan terbuka. Padahal mulanya ia ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Baca Juga: Ketahuan Suami Selingkuh dengan Berondong, Wanita Ini Panjat Atap Hotel

"Aku mengunggah ini untuk mengakui kesalahan yang aku buat sebagai ayah dan suami. Aku sudah mengecewakan keluargaku, mengingkari janji dan istriku dengan selingkuh darinya," tulis Xinde Yap.

Influencer Xinde Yap terpaksa bongkar perselingkuhannya karena diperas. (Instagram/@xindeyap)
Influencer Xinde Yap terpaksa bongkar perselingkuhannya karena diperas. (Instagram/@xindeyap)

"Aku mempertimbangkan untuk mengakui secara terbuka karena ada orang yang mengetahui hal ini dan memanfaatkan statusku sebagai figur publik untuk memeras kami 20.000 USD agar skandal ini tak terekspos di internet," lanjutnya.

Xinde sendiri mengaku menyesali ulahnya dan berjanji akan menjadi pribadi lebih baik. Influencer berusia 25 tahun itu juga berjanji akan lebih keras lagi dalam menjaga keutuhan rumah tangganya.

Baca Juga: Sosok Puspa Dewi, Influencer Awet Muda yang Sering Dikira Pacar Anaknya

Perselingkuhan Xinde ini diketahui oleh sang istri, Paix Wang, yang baru saja melahirkan pada bulan Mei kemarin. Walau merasa kecewa, ia tetap meneruskan rumah tangganya demi sang putri dan juga keluarga.

Influencer Xinde Yap bersama sang istri, Paix Wang. (Instagram/@xindeyap)
Influencer Xinde Yap bersama sang istri, Paix Wang. (Instagram/@xindeyap)

"Xinde telah menyesali perbuatannya dan memilih berjanji untuk menjaga pernikahan kita. Kepercayaan yang sudah dirusak ini bakal membutuhkan waktu dan usaha untuk bisa sembuh," tulis Paix Wang.

Baca Juga: Penampilannya Feminin, Model Transgender Ini Ungkap Sering Dituduh Bohong

"Demi anakku dan keluargaku, aku akan berusaha kuat dan bertahan dengan suamiku sambil percaya bahwa dia belajar dari kesalahannya. Aku bakal mendukungnya sebagai istri untuk melindungi keluarga ini," pungkas sang influencer.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI