Ramalan Zodiak 20 Desember 2020: Capricorn Banyak Ekspektasi, Awas Kena PHP

Berikut ramalan zodiak asmara untuk 20 Desember 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 20 Desember 2020: Capricorn Banyak Ekspektasi, Awas Kena PHP

Ilustrasi zodiak korban PHP. (Unsplash/Aricka Lewis)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (20/12/2020), pemilik zodiak Capricorn mungkin dikecewakan. Kamu punya banyak ekspektasi, tapi pasanganmu belum tentu setuju.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 20 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Desember 2020: Waduh, Taurus Lagi Malas Kerja ya?

Pada siang hari, kamu terlalu sibuk berpikir dan memproses isi kepalamu. Namun saat malam tiba, kamu ingin membicarakannya kepada pasangan.

2. Capricorn

Kamu mempunyai banyak harapan yang berhubungan dengan hal-hal romantis, tapi pasanganmu belum tentu berpikir sama. Jangan terlalu kecewa, dan cobalah untuk berubah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Desember 2020: Gemini Sedang Berselisih nih!

3. Aquarius

Kalau kamu sedang merasa lelah hari ini, cobalah menyisihkan waktu untuk diri sendiri. Nantinya, hal ini bisa membuatmu berpikir lebih positif.

ilustrasi galau. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi zodiak plin plan. (Pexels/RODNAE Productions)

4. Pisces

Bicara tentang hubungan asmara, kamu sedang bersikap plin-plan hari ini. Namun, hal ini tidak akan berlangsung lama. Kamu akan menemukan jawabannya saat malam tiba.

5. Aries

Jika kamu sedang menyembunyikan sesuatu dari pasangan, rahasia itu akan terbongkar hari ini. Bahkan, pasanganmu mungkin menjadi sangat kaget. Sebisa mungkin, pilih kata-katamu dengan baik.

6. Taurus

Walau kamu sedang sensitif hari ini, cobalah menahan diri agar tidak lekas marah dan bereaksi berlebihan. Bukan hanya kamu, pasangan pun juga sedang sensitif.

7. Gemini

Ada banyak hal yang tak kamu ketahui seputar hubungan asmara, tapi bukan berarti kamu tidak bisa belajar. Ajak pasanganmu untuk memecahkan masalah kalian bersama.

8. Cancer

Zodiak Cancer jangan diam saja jika kamu merasa si dia sedang salah paham. Pikirkan masalah ini sejenak, lalu bicarakan. Komunikasi adalah kuncinya.

Ilustrasi pasangan mengobrol.

9. Leo

Gunakan waktumu hari ini untuk memikirkan masalah yang ada dalam hubungan kalian. Selain itu, jangan lupa bicarakan hasilnya dengan pasangan.

10. Virgo

Cari cara untuk mengendalikan emosimu hari ini. Kamu bisa mencoba menarik napas dalam-dalam dan berfokus pada lingkungan sekitar. Dengan begitu, hubungan kalian akan menjadi baik-baik saja.

11. Libra

Tidak ada salahnya jika kamu butuh "me time" sejenak hari ini. Pasalnya, kamu sedang butuh memikirkan banyak hal. Setelah itu, baru kamu bisa berbicara ke pasangan.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2020: Pisces, Segera Bereskan Masalahmu!

Ada kalanya kamu bersikap tegas dan percaya diri, tapi ada juga waktu kamu mengelak dari tanggung jawab. Jika butuh bantuan, kamu yang berada di bawah naungan zodiak Scorpio boleh memintanya kepada pasangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI