Ramalan Zodiak 11 Januari 2021: Awas Boros, Virgo Coba Ajak si Dia Belanja

Ramalan zodiak hari ini membahas seputar peruntungan asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Januari 2021 icon 11:08 WIB
Ramalan Zodiak 11 Januari 2021: Awas Boros, Virgo Coba Ajak si Dia Belanja

Ilustrasi Zodiak Belanja (Pexels/Artem)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (11/01/2021), membahas seputar asmara. Zodiak Virgo, jangan lupa untuk mengajak pasanganmu saat belanja. Si dia bisa membantumu agar tidak terlalu boros.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 11 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

Cobalah mengambil inisiatif dan memulai percakapan dengan si dia. Kamu tidak perlu bersikap terlalu hati-hati. Pikirkan sesuatu yang menarik, lalu ajak dia berbicara.

2. Aquarius

Dengan mencoba melakukan hal baru, kamu dan pasangan dapat lebih saling percaya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa bersenang-senang dan membuat memori baru.

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

3. Pisces

Kamu dan pasangan merasa saling berutang kepada satu sama lain. Bukan hanya soal uang, kamu bisa berutang bantuan kepadanya. Ini saatnya untuk membayar utangmu dan saling berterima kasih.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan zodiak. (Unsplash/Candice Picard)

4. Aries

Dibanding bersikap memaksa, kamu dapat mencoba untuk meyakinkan pasangan secara baik-baik. Besar kemungkinan, mereka akan mendengarkan dan menurutimu.

5. Taurus

Kamu dan pasangan mungkin mengawali hari dengan normal, namun jangan kaget jika ada kejutan menarik hari ini. Bersikaplah terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan yang ada.

6. Gemini

Saat ini, segala sesuatu yang berhubungan dengan si dia terlihat romantis di mata zodiak Gemini. Jika bisa, kalian ingin melewatkan sepanjang hari berdua saja.

7. Cancer

Kalau ada masalah di antara kalian berdua, cobalah untuk tidak kabur. Kamu mungkin merasa takut untuk berbicara dengannya, tapi masalahmu akan selesai setelah itu.

8. Leo

Bicara soal cinta, zodiak Leo sedang beruntung hari ini. Kamu dan pasangan sedang kompak dalam segala hal. Bahkan, kamu tahu apa yang diinginkan oleh pasanganmu.

Ilustrasi belanja online (shutterstock)
Ilustrasi zodiak belanja (shutterstock)

9. Virgo

Jangan sampai kelewatan ketika berbelanja hari ini. Jika kamu memang ingin belanja, coba ajak pasangan. Jangan lupa minta pendapatnya agar kamu tidak bersikap impulsif.

10. Libra

Suasana di antara kalian sedang romantis hari ini. Karena sikapmu yang hangat, pasanganmu pun merasa beruntung. Rencanakan waktu untuk berduaan saja dengan si dia.

11. Scorpio

Sebuah hubungan baru akan berjalan lancar saat kalian saling memberi dan menerima. Namun, ada kalanya kamu boleh bersikap romantis dan memberikan segalanya kepada pasangan.

12. Sagittarius

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Zodiak Sagittarius, jangan lupa untuk adil ketika menyelesaikan masalah seputar hubungan asmara. Hal ini akan menguntungkanmu di masa depan nanti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI