Kabar Bahagia, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Hamil di Tahun 2021

Kira-kira zodiak apa saja yang akan dikaruniai momongan tahun ini? Yuk, simak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Januari 2021 icon 14:00 WIB
Kabar Bahagia, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Hamil di Tahun 2021

Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)

Mendapat momongan adalah salah satu harapan besar untuk banyak pasangan. Beragam cara pun dilakukan oleh mereka demi bisa hamil dan dikaruniai buah hati nan lucu.

Apakah kamu dan pasangan termasuk yang sudah lama menanti kehadiran buah hati? Kalau iya, ini mungkin kabar bahagia untukmu. Ada beberapa zodiak yang diprediksi hamil di tahun 2021.

Melansir situs Revive Zone, ada tiga zodiak yang akan segera menjadi seorang ibu tahun ini. Kira-kira zodiak apa sajakah itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Januari 2021, Rawan Gelut, Taurus Lagi Badmood nih!

1. Cancer

Tahun ini, hubungan asmara Cancer sedang hangat-hangatnya. Peruntungan seksualitas zodiak berlambang kepiting ini juga sangat menjanjikan sepanjang tahun 2021.

Tak heran jika kamu yang dinaungi zodiak Cancer akhirnya hamil dan bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang ibu di tahun ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Januari 2021: Gemini Rela Lembur Hanya demi Uang

2. Libra

Kamu yang dinaungi zodiak Libra akan fokus dengan urusan keluarga tahun ini. Keinginanmu untuk mempunyai keluarga kecil yang sempurna dengan kehadiran buah hati pun akan segera terwujud.

Peruntungan seksualitasmu sangat baik tahun ini dan semesta sedang mengatur semuanya, jadi jangan khawatir. Impianmu menjadi seorang ibu akan segera terwujud.

Hanya saja, kabar bahagia ini akan sedikit mengejutkan para Libra yang sebenarnya belum ingin punya anak. Namun perlu diingat bahwa ini adalah titipan Tuhan dan kamu harus mensyukurinya.

Ilustrasi ibu hamil. [Shutterstock]
Ilustrasi ibu hamil. [Shutterstock]

3. Capricorn

Zodiak terakhir yang diprediksi memiliki buah hati adalah Capricorn. Sama seperti dua zodiak sebelumnya, peruntungan seksualitas Capricorn juga sangat baik di tahun 2021.

Untuk meningkatkan kemungkinan hamil tahun ini, kamu disarankan menjaga kesuburan. Jangan lupa juga untuk tidak terlalu stres kalau berharap segera mendapat momongan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Januari 2021: Gemini Pertanyakan Prioritas Pasangan

Bagaimana? Apakah kamu termasuk zodiak yang diprediksi hamil di tahun 2021?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI