Baru Melahirkan, Wanita Ini Pergoki Ibu dan Pacarnya Punya Hubungan Gelap

Wanita tersebut baru saja melahirkan anak keduanya saat dicampakkan si pacar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Februari 2021 icon 20:00 WIB
Baru Melahirkan, Wanita Ini Pergoki Ibu dan Pacarnya Punya Hubungan Gelap

Ilustrasi ditinggal kabur pacar (Unsplash/Yuris)

Nasib miris harus dialami perempuan bernama Jess Aldridge setelah melahirkan anak keduanya. Setelah keluar dari rumah sakit, Jess malah harus menerima bahwa pacarnya selingkuh.

Melansir The Sun, Jess dikhianati oleh pacarnya yang bernama Ryan Shelton. Selagi hamil dan berjuang melahirkan, si pacar malah selingkuh dengan ibunya, Georgina.

Tidak cuma itu, Jess mendapati bahwa pacar dan ibunya kabur ke rumah lain yang berjarak 48 km jauhnya. Hal tersebut diketahui Jess saat ia pulang dari rumah sakit bersama bayinya.

Baca Juga: Curhat Istri Takut Tertular Covid, Suami Malah Selingkuh dengan Ibu Kos

"Ini merupakan pengkhianatan terbesar. Kau berharap seorang nenek akan jatuh cinta dengan si bayi, bukan ayahnya," ungkap Jess.

"Dia mestinya menjadi nenek untuk kedua anakku dan membantuku merawat mereka, tapi dia justru bermesraan dengan pacarku. Aku patah hati dan kehilangan segalanya, ibu dan ayah anak-anakku."

Jess dan pacarnya, Ryan telah berpacaran selama 3 tahun. Pada 2019, mereka telah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: Terbongkar! Viral Pria Ini Pesan Kue Valentine untuk 5 Pacar Sekaligus

Jess Aldridge, Wanita yang Ditinggal Pacar Kabur dengan Ibunya (facebook.com/Jess Jane Aldridge)
Jess Aldridge, Wanita yang Ditinggal Pacar Kabur dengan Ibunya (facebook.com/Jess Jane Aldridge)

Setahun kemudian, Jess kembali hamil dan memutuskan pindah ke rumah orangtuanya. Mulanya, sang ibu berjanji akan membantu merawat anak-anak Jess.

"Dia berjanji bahkan akan lebih mudah dengan adanya bayi baru, tapi sebenarnya ini sangat berat," imbuh Jess seputar keputusannya pindah ke rumah orangtuanya.

"Kami terjebak bersama berbulan-bulan selama pengucian wilayah. Ini berat terlebih karena Ryan dan ibuku selalu saling merayu. Aku merasa tak nyaman, itu pengalaman mengerikan."

Jess sudah curiga bahwa si pacar bakal selingkuh dengan ibunya. Namun, mereka selalu bersikeras bahwa Jess cuma mengada-ada.

Walau demikian, fakta terbongkar saat Jess melahirkan anak keduanya. Tiba-tiba, si pacar meminta putus dan mengaku kesal karena selalu dituduh selingkuh.

Kenyataannya, Ryan saat itu tengah kabur dengan Georgina ke rumah baru mereka. Namun, keduanya tetap bersikeras menyangkal.

"Saat aku pulang ke rumah dari rumah sakit, semua barang-barang mereka hilang. Aku tahu Ryan akan bersama ibuku tapi tak ada yang mengaku. Akhirnya, beberapa hari kemudian, dia mengaku."

Jess Aldridge, Wanita yang Ditinggal Pacar Kabur dengan Ibunya (facebook.com/Jess Jane Aldridge)
Jess Aldridge dan Ibunya (facebook.com/Jess Jane Aldridge)

Bukan cuma patah hati, Jess dibuat geram karena baik ibu maupun pacarnya tidak merasa bersalah. Alih-alih, keduanya beralasan sudah terlanjur jatuh cinta.

Parahnya lagi, rencana kabur itu telah ada sejak Jess masih hamil. Ayah Jess juga patah hati karena diselingkuhi oleh sang istri.

"Ayahku sangat kecewa. Ini telah terjadi selama enam bulan di belakang punggungku," tutur Jess.

Hubungan antara Georgina dan Ryan tentu ditentang anggota keluarga lainnya. Walau demikian, mereka tetap mengumumkan status mereka di media sosial tanpa rasa malu.

Di sisi lain, Jess mengaku kebingungan karena dirinya ditinggal sendirian. Ia juga tidak tahu bagaimana cara menjelaskan perkara ini kepada orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Viral Makeup Ketemu Pacar vs Selingkuhan, Publik: Selingkuh Butuh Usaha

Jess mengatakan, "Mereka sangat egois. Aku sangat terkejut. Bagaimana aku harus menjelaskan kepada orang-orang bahwa ayah dan nenek dari anak-anakku berkencan?"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI