Ramalan Zodiak 28 Februari 2021: Lagi Bucin, Cancer Harus Tetap Realistis

Akhir pekan, jangan lupa cek ramalan zodiak sebelum menghabiskan hari dengan si dia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Februari 2021 icon 10:53 WIB
Ramalan Zodiak 28 Februari 2021: Lagi Bucin, Cancer Harus Tetap Realistis

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (28/2/2021), zodiak Cancer boleh menikmati waktu bahagia dengan pasangan saat ini. Namun, tetaplah realistis dan memikirkan masa depan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 28 Februari 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Februari 2021: Seperti Mimpi, Cancer Ketemu Tipe Idaman

Ini waktunya untuk bereksperimen dan melakukan perubahan positif dalam kehidupan asmara. Mungkin, kamu bisa mulai dengan mengubah gaya pakaian atau gaya rambut untuk mengejutkan si dia.

2. Aries

Hati-hati sebelum memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan asmara. Bisa jadi, kamu salah membaca tanda-tanda dari si dia. Jangan terburu-buru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Februari 2021: Ciee, Gemini Ketemu Seseorang yang Spesial

3. Taurus

Hari ini, kamu merasa kesulitan untuk percaya pada pasangan. Walau mereka terlihat jujur, kamu tetap merasa ada yang salah. Sebaiknya, dengarkan intuisimu untuk sementara ini.

4. Gemini

Tidak ada yang salah jika kamu ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan hari ini. Meski begitu, jangan terlalu terbawa suasana sampai melupakan hal lain.

Ilustrasi pasangan. (Elements Envato)
Ilustrasi pasangan. (Elements Envato)

5. Cancer

Zodiak Cancer boleh menikmati waktu yang ada, tapi tetaplah bersikap realistis soal masa depan. Pasalnya, ada hal-hal yang dapat berubah dalam beberapa hari ke depan.

6. Leo

Hari ini, kamu bisa menciptakan atmosfer romantis untuk membuat pasangan lebih terkesan. Tak perlu berlebihan, pasangan akan mengapresiasimu apa adanya.

7. Virgo

Sudah waktunya membuat hubunganmu dengan pasangan terasa lebih bebas dan bersemangat. Cobalah melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya hari ini.

8. Libra

Bicara soal hubungan asmara, zodiak Libra tampaknya sedang bereksperimen soal sesuatu. Tidak hanya itu, kamu masih tidak yakin dengan hubungan ini.

Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels/Ekaterina)
Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels/Ekaterina)

9. Scorpio

Ini saatnya mengambil kesempatan yang ada dan mencoba menarik perhatian si dia. Jangan takut dan ragu untuk mengajaknya bicara lebih dulu.

10. Sagittarius

Mungkin kamu butuh sedikit waktu menjauh dari pasangan untuk sementara waktu. Fokuslah pada kebahagiaan dan kebutuhanmu sendiri lebih dulu.

11. Capricorn

Ada pertemuan tak terduga dengan seseorang hari ini. Kamu akan bertemu seseorang yang berhasil membuatmu terkejut, juga cocok denganmu.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Februari 2021: Libra, Jangan Ragu kalau Butuh Curhat

Kalau zodiak Aquarius ingin pergi berkencan hari ini, bersiaplah menghadapi sesuatu yang tidak terduga. Tak perlu panik, hal tersebut akan membuat kencan kalian malah makin sukses dan menyenangkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI