Ramalan Zodiak 4 Maret 2021: Gemini, Jangan Terlalu Mengekang Pasanganmu

Seperti apa peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 4 Maret 2021: Gemini, Jangan Terlalu Mengekang Pasanganmu

Ilustrasi Pasangan Bercinta (Pexels/Andrea)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (4/3/2021), pemilik zodiak Gemini disarankan tidak terlalu mengekang pasangan dengan alasan ingin menjaga si dia.

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lain? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 4 Maret 2021.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Maret 2021: Pisces Menemukan Arti Kenyamanan

Kamu biasanya sangat percaya diri. Namun ketika berbicara soal hubungan romantis, ada saja yang membuatmu tidak yakin. Cari tahu apa yang sebenarnya kamu butuhkan sebelum membuat rencana jangka panjang dengan siapapun.

Ilustrasi pasangan (pexels/@sound-on)
Ilustrasi pasangan (pexels/@sound-on)

Aries

Menjalin hubungan tak lantas membuat orang itu harus selalu bersamamu 24 jam. Jangan terlalu mengekang karena ujungnya tidak baik. Kuncinya adalah selalu menjaga komunikasi.

Baca Juga: Bikin Heran, Viral Pemuda Ngaku Diputusin Pacar Cuma karena Beda Zodiak

Taurus

Kamu mungkin mesti melakukan beberapa penyesuaian agar bisa tetap selaras dengan dengan orang yang kamu cintai. Selain itu, kamu dan dia sepertinya harus berbicara dari hati ke hati untuk menghindari salah paham.

Gemini

Jangan terlalu keras padanya. Kamu bisa bersikap peduli dengan berusaha menjaga dia tanpa terlalu membatasi dirinya. Bagaimanapun, dia memiliki kehidupannya sendiri. Jika terlalu dikekang, bisa jadi dia justru semakin ingin pergi.

Cancer

Kamu tak yakin ke arah mana hubungan ini akan berkembang sehingga memilih menunggu pasanganmu mengambil langkah selanjutnya. Namun pada saat yang sama, bukannya tidak mungkin dia juga melakukan hal serupa.

Leo

Ada sesuatu yang membuat zodiak Leo merasa hubungan ini agak renggang. Ketegangan bisa terjadi jika salah satu pihak menjadi terlalu kaku. Misalnya, kamu ingin semuanya jelas dan terencana, sedangkan dia rindu spontanitas.

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)
Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)

Virgo

Kamu tahu arah mana yang harus dituju, jadi pergilah ke sana tanpa ragu. Jangan mudah terpengaruh dengan ketidaktegasan orang lain. Kamu adalah orang yang paling tahu tentang dirimu sendiri

Libra

Sikapnya belakangan ini mungkin membuatmu merasa tidak terlalu diperhatikan. Namun, dia bukan seseorang yang selalu bisa membaca pikiranmu. Jadi kalau dia melakukan sesuatu yang mengusik hatimu, katakan saja kepadanya.

Scorpio

Jangan memanipulasi pasanganmu, Scorpio. Kamu mungkin berpikir itu adalah tindakan mulia, tapi bisa jadi malah berdampak buruk di masa mendatang. Jangan terlalu egois dalam menjalani hubungan ini.

Sagittarius

Pasangan zodiak Sagittarius mungkin sedang butuh lebih banyak kebebasan, sedangkan kamu ingin memperjelas komitmen di antara kalian. Jangan terlalu buru-buru karena itu hanya akan membuatmu kecewa.

Capricorn

Kamu mungkin ragu sebaiknya harus bagaimana soal hubungan ini. Ada baiknya kamu menunggu untuk sementara waktu. Jika nekat membuat keputusan tertentu, bisa jadi itu semakin membuatmu frustasi.

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)
Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)

Aquarius

Kamu mungkin sudah berpikir untuk berkomitmen dengan seseorang, hanya saja sisi petulang dalam dirimu yang mencintai kebebasan bisa jadi bumerang. Ini mungkin akan sulit, tapi carilah jalan tengahnya.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak 4 Maret 2021. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI