Ramalan Zodiak 23 Maret 2021: Capricorn Banjir Kenangan Indah

Seperti ini peruntungan asmaramu berdasarkan ramalan zodiak 23 Maret 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 23 Maret 2021: Capricorn Banjir Kenangan Indah

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (23/3/2021), pemilik zodiak Capricorn tampaknya bakal menikmati momen nostalgia yang indah.

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Horoscope.com, begini ramalan zodiak 23 Maret 2021.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Maret 2021: Pisces Menemukan Arti Kenyamanan

Ada sedikit konflik dengan pasangan hari ini. Itu bisa diatasi hanya dengan membicarakannya dan tulus meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain.

Ilustrasi Pasangan Pengertian. (freepik.com/prostooleh)
Ilustrasi Pasangan Pengertian. (freepik.com/prostooleh)

Aries

Jangan terlalu cuek, tunjukkan kalau kamu memang peduli padanya. Ungkapkan seperti apa perasaanmu dan kamu akan senang dengan hasilnya.

Baca Juga: Bikin Heran, Viral Pemuda Ngaku Diputusin Pacar Cuma karena Beda Zodiak

Taurus

Pasanganmu sekarang, atau mungkin calon pasanganmu, tampak punya rencana bagus dalam pikirannya. Namun, jika menyetujuinya, kamu akan dituntut bisa lebih berkomitmen.

Gemini

Ada seseorang yang sebenarnya menarik perhatianmu, tapi kamu malah tak menyadari perasaanmu sendiri sampai sekarang. Kamu mungkin ragu karena belum terlalu mengenal orang ini.

Cancer

Kamu sampai pada titik di mana ingin membuat komitmen yang lebih kuat dengan si dia. Lanjutkanlah dengan percaya diri dan senang hati.

Leo

Zodiak Leo dapat menunjukkan rasa terima kasih maupun ungkapan sayang kepada orang spesial dalam hidupmu dengan membelikan sesuatu yang indah untuk menghias rumah.

Ilustrasi pasangan marahan (freepik.com/cookie-studio)
Ilustrasi pasangan marahan (freepik.com/cookie-studio)

Virgo

Masa lalu sepertinya akan kembali, utamanya saat seorang teman lama atau mantan kekasih muncul lagi. Pertemuan itu mungkin menjadi babak baru dalam drama kehidupan kalian.

Libra

Kemampuan kerja sama zodiak Libra dengan pasangan bakal diuji. Kalau terjadi konflik, kamu harus menyelesaikannya dengan saling memberi tahu perasaan masing-masing terlebih dahulu.

Scorpio

Kamu memiliki kesempatan untuk berbicara tentang perasaanmu. Kamu mungkin juga perlu membicarakan secara khusus tentang masalah di masa lalu yang masih menghantui kalian hingga kini.

Sagittarius

Kamu senang bekerja dan kadang menjadikan kesibukan yang ada untuk menghindari masalah tertentu. Sepertinya kali ini bakal lebih baik jika kamu lebih santai saja.

Capricorn

Banyak kenangan indah yang mungkin muncul hari ini. Kamu punya kesempatan untuk kembali ke masa lalu, misalnya dengan menghubungi orang yang dulu kamu kenal atau mengunjungi kembali tempat-tempat penuh kenangan lama.

Aquarius

Zodiak Aquarius mungkin bakal berpikir untuk mengakhiri hubungan karena seseorang dari masa lalu. Tunggu dulu, apakah dia sudah benar-benar berubah?

Baca Juga: Kabar Bahagia, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Hamil di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 23 Maret 2021. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI