Ramalan Zodiak 29 Maret 2021: Masalahnya Belum Jelas, Leo Jangan Asal Tuduh

Apa kabar peruntungan zodiak Anda hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Maret 2021 icon 08:17 WIB
Ramalan Zodiak 29 Maret 2021: Masalahnya Belum Jelas, Leo Jangan Asal Tuduh

Ilustrasi pasangan zodiak bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (29/3/2021), zodiak Leo harus lebih bisa menahan diri. Jangan asal menuduh pasangan, jika kamu sendiri tidak tahu masalahnya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, inilah ramalan zodiak harian untuk 29 Maret 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Maret 2021: Kerja Bagus, Sagittarius Layak Naik Gaji

Ada dilema seputar dengan hubungan asmara hari ini. Kamu tak tahu harus mendengarkan hati atau kepalamu. Mungkin, ada baiknya jika kamu tidak buru-buru membuat keputusan.

2. Taurus

Dalam hati, kamu tahu kalau kamu sedikit berlebihan dan obsesif kepada pasangan. Namun, kamu tidak mau mengakui hal ini padanya. Padahal, situasi jauh lebih baik kalau kalian mau membicarakannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Maret 2021: Gemini Ada yang Naksir Kamu, nih!

3. Gemini

Perasaanmu terhadap seseorang yang spesial telah berubah. Namun, kamu tak mau mengakuinya. Sebaliknya, kamu malah mencari-cari alasan kenapa sikap dan perasaanmu berubah.

freepik.com/drobotdean
Ilustrasi Ramalan Zodiak Asmara (freepik.com/drobotdean)

4. Cancer

Kamu tahu bagaimana perasaan si dia kepadamu, tapi kamu kesal karena dia tak mau jujur. Sementara ini, cobalah bersikap lebih sabar.

5. Leo

Kamu terlalu sibuk menuduh si dia, padahal kamu juga tak tahu pasti masalahnya. Dibanding mencari keributan, lebih baik kamu menggunakan hari ini untuk introspeksi.

6. Virgo

Komunikasi antara dirimu dan si dia sedang terhambat. Meski begitu, jangan frustrasi. Coba pahami dulu kenapa hal tersebut bisa terjadi. Setelahnya, selesaikan masalah yang apa.

7. Libra

Waktunya kamu bicara dengan pasangan. Kalian sedang butuh bernegosiasi hari ini. Cobalah untuk melihat masalah yang ada dari perspektif lain.

8. Scorpio

Sekilas, kamu merasa ada masalah pada hubunganmu dengan pasangan. Namun, masalah ini justru bakal membuat kalian berdua makin dekat dan lengket.

Ilustrasi pasangan (unsplash/@andriklangfield)
Ilustrasi pasangan (unsplash/@andriklangfield)

9. Sagittarius

Memberi saran kepada orang lain adalah hal mudah bagi zodiak Sagittarius. Namun, hari ini akan ada seseorang yang sulit dinasihati. Mungkin, pasanganmu memang sedang tidak butuh saran.

10. Capricorn

Susah bagimu untuk menerima ide-ide dan rencana pasangan saat ini. Tak cuma itu, kamu juga sedang keras kepala. Padahal, ini hanya akan menghambat hubungan kalian.

11. Aquarius

Jangan terlalu cepat menilai orang lain. Kamu menganggap si dia tak bisa move on, padahal kamu juga sama saja. Cobalah mengubah dirimu sendiri lebih dulu.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Maret 2021: Mantan Ajak Balikan, Aries Tetap Tenang

Pikiran zodiak Pisces sedang dipenuhi masalah serius seputar hubungan asmara. Walau ada banyak hal positif dalam hubungan kalian, ada juga hal-hal yang kurang baik. Kamu perlu mencari jawaban yang tepat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI