Ramalan Zodiak 31 Maret 2021: Sudah Nggak Tahan, Virgo Siap Nyatakan Cinta

Berikut ramalan zodiak harian Anda untuk penghujung bulan Maret 2021.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 31 Maret 2021 icon 09:24 WIB
Ramalan Zodiak 31 Maret 2021: Sudah Nggak Tahan, Virgo Siap Nyatakan Cinta

Ilustrasi zodiak menyatakan cinta. (Pexels/Juan Vargas)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (31/3/2021), zodiak Virgo sudah lama memendam perasaan dan siap mengungkapkannya kepada si dia hari ini.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 31 Maret 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Maret 2021: Scorpio, Jangan Pedulikan Kata Orang Lain!

Bagimu, jatuh cinta adalah sebuah petualangan. Kamu juga merasa senang ketika harus mendekati si dia. Tidak heran, kamu mudah bosan saat memiliki hubungan asmara yang stabil.

2. Taurus

Usahakan untuk membuat hubunganmu saat ini menjadi lebih menyenangkan. Lakukan hal-hal baru bersama pasangan agar hubungan tak membosankan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Maret 2021: Masalahnya Belum Jelas, Leo Jangan Asal Tuduh

3. Gemini

Pasangan kencanmu saat ini tergolong sebagai seseorang yang unik. Walau kalian cocok mengobrol, kalian akan menjadi sahabat lebih dulu sebelum bisa memutuskan pacaran.

Ilustrasi kencan pertama (shutterstock)
Ilustrasi zodiak mengobrol (shutterstock)

4. Cancer

Jangan terjebak pola hubungan yang sudah lalu. Sebaliknya, pikirkan apa yang terbaik untuk hubungan asmara kamu saat ini.

5. Leo

Kalau ada hal-hal yang membuat zodiak Leo khawatir, ini saatnya berbicara dengan pasangan. Anggaplah ini sebagai sesuatu yang positif dan bisa membuat kalian lebih dekat.

6. Virgo

Kamu merasa percaya diri untuk menyatakan perasaan kepada si dia hari ini. Keberanianmu muncul lantaran kamu sudah lama menyimpan perasaan dan tidak bisa lagi menahan diri.

7. Libra

Ada seseorang yang membuat kamu jatuh cinta. Tidak hanya itu, kamu siap untuk berusaha mendapatkan hatinya dan mengajaknya kencan pertama.

8. Scorpio

Seperti biasanya, orang-orang menganggapmu sebagai seseorang yang menarik. Tak heran, kamu pun tahu cara yang tepat untuk mendekati gebetan.

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/@amyjoyhumphries)
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/@amyjoyhumphries)

9. Sagittarius

Ini waktunya membawa hubungan kalian ke jenjang berikutnya. Untuk itu, kamu dan pasangan harus siap bekerja keras bersama.

10. Capricorn

Biasanya, kamu selalu bersikap tenang dan pandai menyembunyikan perasaan. Namun, sulit bagimu untuk menyembunyikan perasaan dari orang yang kamu sukai. Hadapi saja kenyataan.

11. Aquarius

Walau telah berusaha untuk menyembunyikan perasaan, kamu sebenarnya kesulitan. Dibanding diam saja, kenapa tidak mengungkap rasa cintamu kepada pasangan?

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Maret 2021: Kerja Bagus, Sagittarius Layak Naik Gaji

Akan ada ajakan kencan untuk zodiak Pisces hari ini. Bahkan, si dia mungkin bakal menyatakan perasaan. Walau demikian, kamu tetap boleh menolak jika belum merasa siap.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI