Ramalan Zodiak 9 April 2021: Cancer, Sudah Waktunya Kamu Move On

Seperti apa peruntungan zodiak yang lain? Simak ulasannya berikut ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 09 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 April 2021: Cancer, Sudah Waktunya Kamu Move On

Ilustrasi pasangan memulai hubungan baru. (Pixabay)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (9/4/2021), pemilik zodiak Cancer sepertinya masih belum move on dengan rasa sakit akibat cinta di masa lalu. Sudah waktunya kamu meratapi hal tersebut, Cancer.

Melansir Horoscope.com, zodiak lain akan menghadapi peruntungan asmara berbeda. Simak ramalan zodiak 9 April 2021 berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 April 2021: Duh, Hubungan Taurus Diganggu Orang Ketiga

Chemistry kalian sangat cocok satu sama lain. Begitu mata bertemu, bakal muncul ketertarikan yang pasti di antara kalian berdua. Ini akan membuat kalian cukup bahagia untuk beberapa hari ke depan.

2. Sagittarius

Pertemuan yang terjadi hari ini dapat berkembang begitu cepat menjadi sesuatu yang "berbahaya". Namun, kamu tidak perlu khawatir akan hal ini. Sebab, dari sinilah akan terjadi perpaduan hati yang sangat istimewa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 April 2021: Cancer dan Libra Perlu Mengapresiasi Diri

3. Capricorn

Kamu akhirnya sadar sudah menunggu terlalu lama untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Hari ini adalah momen yang kamu tunggu-tunggu. Ungkapkan perasaanmu, sebelum kamu kehilangan semuanya.

4. Aquarius

Kamu mungkin mesti menghadapi seseorang yang sudah lama mengejarmu. Pastikan kamu tahu apa yang kamu inginkan sebelum menghadapi mereka.

5. Pisces

Suasana hatimu sedang sangat bagus hingga begitu bergairah dalam hubungan asmara. Namun jika tidak berhati-hati, itu malah akan menimbulkan jarak antara kamu dan pasangan.

Ilustrasi Pasangan Berpelukan. (pexels.com/@ketut-subiyanto)
Ilustrasi Pasangan Berpelukan. (pexels.com/@ketut-subiyanto)

6. Aries

Kamu mungkin mempertimbangkan untuk membuat perubahan dalam hubungan asmaramu dengan pasangan. Mulailah sekarang supaya segala sesuatunya meningkat secara dramatis.

7. Taurus

Hubunganmu telah terjalin dengan baik sekarang, tapi bukan berarti kamu bisa bersantai. Manfaatkan waktu untuk menjalin komunikasi lebih dengan pasangan. Ini akan bermanfaat untuk hubungan kalian.

8. Gemini

Biasanya kamu suka memainkan kata-kata untuk menggoda pasangan atau gebetan, tapi hari ini sepertinya agak lain. Pertimbangkan kembali cara tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih pasti.

Ilustrasi pasangan (freepik.com)
Ilustrasi pasangan saling menggoda. (freepik.com)

9. Cancer

Apakah kamu masih belum move on dari rasa sakit akibat kisah cinta di masa lalu? Hari ini adalah momen yang baik untuk memulai sesuatu yang baru. Pertemuan yang menyenangkan secara perlahan akan mengobati rasa sakit itu dan membuatmu mulai memikirkan masa depan.

10. Leo

Kamu mesti berhenti menyalahkan diri sendiri tentang hubungan yang belakangan gagal. Itu bakal membantumu mengambil pelajaran penting dari semuanya untuk kemudian kembali melanjutkan hidup.

11. Virgo

Ketika kamu melihat apa yang sudah disiapkan oleh semesta untukmu, maka kamu tidak akan khawatir lagi perihal pasangan. Sebab, bakal ada seseorang spesial yang menghampirimu.

12. Libra

Ini adalah momen yang tepat untuk mengambil sikap atas sesuatu yang sebenarnya telah kamu renungkan sejak lama. Kamu pantas mendapatkannya, ikuti saja kata hatimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 April 2021: Bakal Ketemu Cinta Masa Lalu, Gemini Santai

Itulah ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak, Jumat (9/4/2021). Apakah zodiak kamu termasuk yang beruntung hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI