Ramalan Zodiak 10 April 2021: Ciee, Leo Ingin Berduaan di Akhir Pekan

Akhir pekan, jangan lupa mengecek peruntungan zodiak kamu, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 10 April 2021 icon 12:40 WIB
Ramalan Zodiak 10 April 2021: Ciee, Leo Ingin Berduaan di Akhir Pekan

Ilustrasi pasangan menghabiskan waktu berdua. (Unsplash/Toa Heftiba)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (10/4/2021), akhir pekan kali ini sepertinya ingin dihabiskan dengan orang tercinta oleh kamu yang dinaungi zodiak Leo. Lakukan saja hal itu karena memang akan memberi pengaruh baik pada hubungan asmaramu.

Merangkum Horoscope.com, akhir pekan yang membahagiakan bersama pasangan juga akan dialami oleh Libra. Lantas, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 April 2021: Cancer, Sudah Waktunya Kamu Move On

Kamu terdorong untuk lebih peka terhadap mereka yang sedang merasakan sakit. Jangan ragu membantu mereka melewati mimpi buruk itu. Meskipun awalnya biasa saja, tapi ini bisa jadi hubungan spesial ke depannya.

2. Sagittarius

Kamu akhirnya dapat mulai melupakan sakit atas kegagalan sebelumnya. Hari ini mungkin akan menjadi pertama kalinya kamu mempertimbangkan untuk menjalin hubungan baru. Raihlah kesempatan itu, kamu berhak bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 April 2021: Duh, Hubungan Taurus Diganggu Orang Ketiga

3. Capricorn

Kamu bisa saja menutup hati dan tetap teguh atas keputusan itu, namun kamu juga bisa membiarkan orang baru masuk ke dalam hidup kamu. Semuanya tergantung apa yang kamu inginkan, hidup ini cuma sekedar memberimu tawaran baru dan harapan.

4. Aquarius

Penghalang yang selama ini mencegah kamu mengenal seseorang dengan baik di masa lalu akhirnya menghilang. Kamu juga akhirnya sadar bahwa apa yang selama ini menjadi penghalang sebenarnya tak terlalu penting untuk diperhatikan.

Ilustrasi pasangan (freepik)
Ilustrasi pasangan saling mengenal. (freepik)

5. Pisces

Walau sebenarnya kamu lebih nyaman menyimpan semuanya, pasangan kamu sepertinya lebih ingin mengungkap kebenaran tentang dirimu. Mereka cuma ingin kamu kembali ke jalur yang benar, bukan bermaksud kejam.

6. Aries

Hari ini semesta memberimu keyakinan atas diri sendiri dan ingin akan berpengaruh dengan hubungan baru yang akan kamu jalani. Ini adalah kabar baik karena hubungan zodiak Aries nantinya akan berjalan dengan menarik.

7. Taurus

Kehangatan dan tawa menjadi ciri hubungan asmaramu selama ini. Jadi, jika kamu sedang mencoba menjalin hubungan baru, ada baiknya mencoba untuk melontarkan semakin banyak lelucon. Itu akan membuat semuanya lebih baik.

8. Gemini

Akhirnya kamu tak lagi meragukan diri sendiri dan bisa mencapai semua impian, termasuk bersama orang dengan orang spesial yang benar-benar kamu inginkan. Sekarang tak perlu lagi meragukan diri sendiri.

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@lndtxphoto)
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@lndtxphoto)

9. Cancer

Kamu biasanya tertarik dengan orang yang bisa membuatmu tertawa. Nah, hari ini kamu sepertinya akan bertemu seseorang yang punya selera humor yang sama denganmu. Ini mungkin akan menjadi awal hubungan yang cukup intim.

10. Leo

Hari ini sepertinya kamu sedang ingin menghabiskan waktu berdua dengan orang tercinta. Ini akan membuatmu merasa lebih baik dari sebelumnya, jadi lakukan saja.

11. Virgo

Tak ada yang salah dengan caramu menjalin asmara di masa lalu. Hanya saja banyak perubahan sekarang dan caramu sedikit tidak lagi sesuai, jadi kamu perlu mengubahnya demi hubungan yang lebih positif.

12. Libra

Kamu bakal melewati waktu yang membahagiakan di akhir pekan ini bersama si dia. Tidak main-main, kesempatan ini akan memperdalam ikatan cinta kalian. Kamu cuma perlu membiarkan semuanya terjadi sesuai dengan kehendak semesta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 April 2021: Cancer dan Libra Perlu Mengapresiasi Diri

Demikianlah ulasan singkat tentang peruntungan masing-masing zodiak, Sabtu (10/4/2021). Bagaimana nih peruntungan zodiakmu di akhir pekan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI