Relationship

Pria Ini Gercep Nikahi Pacar yang Mengaku Hamil, Ternyata Malah Ditipu

Pria ini langsung ambil sikap tegas setelah mengetahui hanya ditipu oleh sang pacar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Ilustrasi pasangan menyesal buru-buru menikah. (Pexels)
Ilustrasi pasangan menyesal buru-buru menikah. (Pexels)

Dewiku.com - Curhatan seorang pria belakangan viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Pria tersebut cerita tentang pacarnya yang mengaku hamil dan berujung penipuan.

Video yang diunggah oleh akun @yourboyzx itu dibuka dengan tangkapan layar pesan WhatsApp pacar pria tersebut yang mengabarkan kehamilannya dengan mengirim potret alat tes kehamilan.

Pria ini sempat terkejut ketika dikabari sang pacar telah hamil. Tapi sebagai bentuk tanggung jawab, ia tetap menikahi pacarnya dengan prosesi yang sederhana.

Namun, pria itu kemudian tahu kalau pacarnya ternyata hanya pura-pura hamil. Fakta tersebut membuat pria ini terpukul hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan wanita yang telah dinikahinya itu.

Viral pria kesal ngaku ketipu pacar yang pura-pura hamil. (TikTok/@yourboyzx)
Viral pria kesal ngaku ketipu pacar yang pura-pura hamil. (TikTok/@yourboyzx)

"Dan setelah itu ternyata hamilnya pura-pura a*u. Gue tinggalin lah, sakit ini cewek," tulis akun @yourboyzx pada akhir video unggahannya tersebut.

Video ini menuai ribuan komentar dari warganet. Bukannya mendukung, mereka ramai balik menyerang pria tersebut. Warganet menganggap seharusnya pria itu tak menikahi pacarnya kalau memang tidak melakukan apa-apa.

Klarifikasi pria kesal ngaku ketipu pacar yang pura-pura hamil. (TikTok/@yourboyzx)
Klarifikasi pria kesal ngaku ketipu pacar yang pura-pura hamil. (TikTok/@yourboyzx)

"Hamil pura-pura juga kenapa lu nikahin kalo belum pernah ngapa-ngapain bambang!!!" komentar seorang warganet yang terkesan emosi.

"Lu mau nikahin berarti lu percaya dan yang pasti lu pernah (emoji)," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Mas mohon maaf kalo mas gak berbuat, kenapa masnya percaya pas dia hamil. Kalo gak berbuat pasti masnya dari awal gak mau nikah."

"Kalau gak pernah ngelakuin mah selow aja, tinggal tanya dia ngelakuinnya ke siapa. Kalau lu panik mah pasti udah pernah nyobain," kata warganet lainnya.

Sementara itu, pria ini menjawab komentar warganet yang telah menudingnya lewat unggahan terbaru di TikTok pada Senin (12/4/2021) kemarin. Ia agaknya memutuskan untuk menikahi sang pacar karena sudah sangat lengket.

"Kalo udah begini gimana? (SW dia yang lupa dia di-hide dari kakak gue)," tulis pria yang tak diketahui namanya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini