Ramalan Zodiak 26 April 2021: Banyak Tanggung Jawab, Libra Terbebani

Kira-kira, seperti apa peruntungan zodiak kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 26 April 2021: Banyak Tanggung Jawab, Libra Terbebani

Lelah bekerja. (pexels.com)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (26/4/2021), Libra sedang memiliki banyak tanggung jawab yang membuatnya sangat terbebani. Sudah saatnya kamu belajar untuk berkata "tidak" demi mengurangi bebanmu sendiri.

Merangkum Horoscope.com, beberapa zodiak justru akan menghadapi situasi yang membahagiakan setelah sempat terpuruk beberapa waktu terakhir. Penasaran? Berikut ini ramalan zodiak 26 April 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 April 2021: Aquarius, Mau Sampai Kapan Menolak Bantuan?

Keberuntungan sepertinya sedang berpihak kepadamu hari ini. Kamu bisa memanfaatkannya untuk memulihkan kepercayaan diri dan bahkan mencoba menaklukan hati si dia. Namun, jangan sampai kelewatan.

2. Sagittarius

Kamu mungkin akan kesulitan berkomunikasi hari ini hingga berdampak pada tanggung jawabmu yang berakhir terbengkalai. Besok kamu akan lebih jelas dalam melihat semuanya dan tentu saja, bersiaplah dengan konsekuensi atas hal yang terjadi hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 April 2021: Pasangan Susah Ditebak, Gemini Jadi Cemas

3. Capricorn

Setelah beberapa pekan terakhir penuh dengan kesuraman dan kehancuran, kamu akhirnya dapat lebih berbahagia hari ini. Tampaknya keputusan yang kamu ambil berhasil. Biarkan saat-saat indah ini bergulir dan nikmatilah.

4. Aquarius

Tujuanmu hari ini tampaknya memang ingin memikat si dia dan waktunya sangat tepat. Meski begitu, jangan sampai terlalu berlebihan dalam menyelipkan keromantisan karena mungkin itu akan berdampak buruk pada usahamu.

Ilustrasi Pasangan. (pexels.com/@cottonbro)
Ilustrasi Merayu Pasangan. (pexels.com/@cottonbro)

5. Pisces

Selamat, ya. Semua kesulitan dan kesedihanmu telah sirna. Kabar baik juga datang dari sisi percintaanmu di mana akan muncul beberapa peluang menarik. Apa pun yang kamu lakukan, jangan biarkan mereka lolos.

6. Aries

Sudah semestinya menghadiahkan sesuatu untuk diri sendiri atas pencapaian kamu selama ini. Tapi, ada baiknya kamu menunggu beberapa hari sebelum membuat perayaan meriah.

7. Taurus

Berhentilah membayangkan pasangan yang romantis seperti tokoh karya fiksi yang kamu baca. Sebenarnya orang yang kamu butuhkan sudah ada di depan mata. Kamu harus mengizinkan dirimu melihat sekeliling.

8. Gemini

Zodiak Gemini sepertinya sedang kehilangan motivasi. Butuh proyek yang cakupannya lebih luas untuk membuat kamu lebih tertantang dan mengembalikan motivasi yang hilang.

9. Cancer

Kamu mungkin merasa bahwa orang-orang di sekitarmu sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Namun, apakah itu benar? Jangan-jangan kamu yang sebenarnya sedang berbohong? Jangan takut untuk mengungkapkan perasaanmu hari ini.

Ilustrasi berbohong (Elements Envato)
Ilustrasi berbohong (Elements Envato)

10. Leo

Hari ini cobalah mengamankan uangmu karena tampaknya kamu akan terdorong membelanjakan uang tersebut untuk sesuatu yang sama sekali tak berguna. Kamu mesti berpikir sebelum membelanjakan uang tersebut.

11. Virgo

Hari ini bukan waktu yang baik untuk menandatangani kontrak. Tak peduli seberapa bagus atau menariknya tawaran itu, lebih baik jangan diambil dulu.

12. Libra

Orang-orang telah memintamu mengambil terlalu banyak tanggung jawab dan inilah yang sebenarnya menjadi beban untukmu. Jangan takut sendirian dan menjauhkan diri dari situasi ini. Bebanmu sudah terlalu banyak, belajarlah untuk mengatakan "tidak" demi dirimu sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 April 2021: Aquarius Waspada, Jangan Sampai Kena Masalah

Itulah peruntungan masing-masing zodiak. Bagaimana dengan ramalan zodiak kamu di awal pekan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI