Ramalan Zodiak 1 Mei 2021: Garing Banget, Sagittarius Gagal Bikin Lelucon

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 1 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 01 Mei 2021 icon 12:50 WIB
Ramalan Zodiak 1 Mei 2021: Garing Banget, Sagittarius Gagal Bikin Lelucon

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (1/5/2021), zodiak Sagittarius sebenarnya Cuma ingin menghibur pasangan. Hanya saja, ternyata itu tidak mudah.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 1 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Akhirnya Sah! 3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2021

Ini adalah hari yang romantis untuk hubungan asmaramu. Kamu dan dia bakal saling menyatakan perasaan dengan cara paling tulus. Nikmatilah kebersamaan kalian berdua.

Ilustrasi Pasangan Minum Bersama. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi Pasangan Minum Bersama. (Unsplash/Helena Lopes)

Gemini

Kamu mungkin bakal merasa sedikit gugup karena akhirnya bisa bertemu dan berbincang langsung dengan seseorang yang selama ini menarik perhatianmu.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang 2021, Banjir Kebahagiaan nih!

Cancer

Kamu mungkin merasa sudah sangat mengenal dirinya, tapi hari ini kamu akan terkejut melihat sisi lain dirinya. Dia ternyata dia bisa menjadi begitu manis, lembut, dan romantis.

Leo

Kamu tak bisa terus mengabaikan sebuah masalah yang ada dalam hubunganmu dengannya. Kamu harus melakukan sesuatu karena itu tidak akan selesai dengan sendirinya.

Virgo

Mungkin agak sulit untuk mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada orang yang kamu cintai hari ini. Kamu mungkin justru merasa lebih butuh waktu sendiri untuk sementara waktu.

Libra

Kamu mungkin juga bingung dengan dirimu sendiri karena tak tahu alasannya. Entah kenapa, rasanya kamu cuma tidak ingin bertemu dulu dengannya hari ini.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/@zun1412)
Ilustrasi pasangan (pexels.com/@zun1412)

Scorpio

Kamu mungkin salah memilih tempat kencan, tapi bukan berarti tidak bisa menikmati waktu yang dilalui berdua. Mulanya mungkin agak aneh, tapi tenyata seru juga, kok.

Sagittarius

Kamu mungkin cuma ingin membuat lelucon untuk membuat pasanganmu merasa lebih baik, tapi ternyata tak ada yang berhasil. Apa yang kamu katakan malah selalu terkesan serius.

Capricorn

Si dia mungkin bakal mencoba mencoba membujukmu keluar rumah, tapi kemungkinan besar kamu akan menolak. Kamu rasanya hanya ingin duduk sendiri sambil menonton film.

Aquarius

Ini seperti bukan dirimu sendiri. Walau kamu tidak benar-benar harus sengsara, kemungkinan besar kamu ingin merenungkan masalah serius hari ini.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/@gustavo-fring)
Ilustrasi pasangan (pexels.com/@gustavo-fring)

Pisces

Kamu cuma memberitahu orang tercinta betapa kamu peduli padanya, tapi kamu tidak bisa menemukan kata-kata yang paling pas. Jangan ragu, semua akan baik-baik saja.

Aries

Soal hati, rasanya kadang memang aneh dan membingungkan. Misalnya saja hari ini. Kamu merasa semakin merindukannya, bahkan setelah kalian menikmati kencan romantis berdua.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2021, Berikut Tantangan untuk 12 Zodiak Tahun Depan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 1 Mei 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI