Ramalan Zodiak 2 Mei 2021: Ciee, Aquarius Dapat Kejutan Mesra dari Pasangan

Berikut ramalan zodiak Anda soal asmara hari Minggu ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 02 Mei 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 2 Mei 2021: Ciee, Aquarius Dapat Kejutan Mesra dari Pasangan

Ilustrasi zodiak romantis. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (2/5/2021), zodiak Aquarius akan mendapat kejutan romantis dari pasangan. Kamu bisa mencoba membalas perasaannya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 2 Mei 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Mei 2021: Garing Banget, Sagittarius Gagal Bikin Lelucon

Saat ini, kamu mencoba untuk memahami apa yang salah dalam hubungan kalian. Kamu juga lebih memilih menghabiskan waktu sendiri. Walau demikian, hubunganmu dengan si dia akan segera kembali normal.

2. Gemini

Bakal ada kejutan yang berhubungan dengan asmara hari ini. Mendadak, kamu sadar apa yang membuatmu naksir si dia. Bukan karena fisik, kamu ternyata suka pola pikirnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

3. Cancer

Kalau kamu berencana untuk kencan hari ini, bersiaplah menghadapi kejutan. Pasalnya, pasangan kencanmu jauh lebih memesona dari yang kamu bayangkan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi zodiak kencan. (Pexels/Andrea Piacquadio)

4. Leo

Kamu dan pasangan punya rencana berbeda hari ini, tapi hal itu tidak menjadi masalah. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Ini justru akan membuat hubungan kalian semakin akrab.

5. Virgo

Cobalah untuk lebih memperhatikan dan memperlakukan pasangan dengan baik. Beri mereka kejutan spesial. Selama ini, kamu sudah terlalu sibuk hingga seolah melupakan pasanganmu.

6. Libra

Ajak pasanganmu untuk kencan spesial hari ini. Siapkan kejutan romantis untuknya. Kamu juga bisa mengajaknya makan malam bersama. Selain itu, sering-seringlah memberi pasanganmu kejutan.

7. Scorpio

Jika zodiak Scorpio hendak kencan pertama hari ini, bersiap-siaplah menikmati waktu menyenangkan. Tak ada ruginya memberi si dia kesempatan untuk bersikap manis padamu.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/master1305)
Ilustrasi zodiak romantis (freepik.com/master1305)

8. Sagittarius

Ketimbang menggunakan kalimat-kalimat puitis, kamu lebih suka menunjukkan perasaanmu dengan tindakan. Untuk itu, coba siapkan kejutan romantis bagi pasangan hari ini.

9. Capricorn

Kamu merasa susah mempercayai pasangan. Meski begitu, beri mereka kesempatan untuk menunjukkan perasaan mereka. Sebenarnya, dia benar-benar peduli padamu.

10. Aquarius

Mendadak, pasanganmu melakukan hal yang romantis dan di luar kebiasaan. Tidak hanya membuatmu terkejut, kamu pun ingin berusaha membalas perasaannya.

11. Pisces

Hari ini berjalan romantis bagimu, Pisces. Kamu dapat memilih untuk menghabiskan waktu mesra bersama pasangan di rumah atau pergi berjalan-jalan berdua.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 April 2021: Gemini, Coba Luangkan Waktu Buat si Dia

Tak ada hubungan cinta yang berjalan mulus tanpa hambatan. Zodiak Aries pun tidak yakin apakah hubungan saat ini baik-baik saja. Mungkin, tak ada salahnya jika kamu butuh waktu sendiri dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI