Relationship

Gara-Gara Belum Wisuda, Curhat Wanita Dihina dan Disuruh Putus Ibu Pacar

Wanita tersebut disuruh putus karena dianggap tak pantas menjadi menantu.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi wanita tak direstui ibu pacar (Unsplash/Motoki Tonn)
Ilustrasi wanita tak direstui ibu pacar (Unsplash/Motoki Tonn)

Dewiku.com - Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatannya yang dihina oleh ibu pacar. Wanita tersebut tak direstui karena belum lulus kuliah dan memilih untuk berbisnis.

Curhatan tersebut dibagikan oleh akun @araa.nih di media sosial TikTok. Pemilik akun tersebut mengungkap bahwa ia membagikan curhatan milik salah satu teman.

Pada video yang diunggahnya, akun @araa.nih membagikan tangkap layar percakapan WhatsApp. Di sana, terlihat chat antara seorang wanita dan ibu pacarnya.

Awalnya, wanita ini menelepon sang pacar dan dijawab oleh ibunya. Namun, bukannya mendapat respons baik, ia malah dituntut untuk segera putus.

"Saya sudah bilang ke kamu jangan berhubungan lagi sama anak saya. Kalau kamu mau sama anak saya, kuliah dong bukan malah bisnis extension," tulis ibu si pacar.

Wanita ini lantas menjelaskan bahwa dirinya juga seorang mahasiswi. Namun, saat ini ia terpaksa cuti kuliah dan membantu bisnis orangtua yang menurun.

Viral Curhat Wanita Dihina Ibu Pacar karena Belum Sarjana (tiktok.com/@araa.nih)
Viral Curhat Wanita Dihina Ibu Pacar karena Belum Sarjana (tiktok.com/@araa.nih)

Bukannya paham, wanita ini malah lanjut dihina karena tak kunjung wisuda. Bahkan, ia dituduh hendak memanfaatkan pacarnya.

"Cuti sampai kapan sedangkan anak saya tahun ini wisuda. Nggak pantes dia sama kamu yang belum tentu sarjana, atau kamu jangan-jangan mau manfaatkan anak saya karena orangtuamu bangkrut," tambah si ibu.

Wanita ini pun kembali menjelaskan bahwa ia tidak pernah punya maksud buruk dalam menjalin hubungan asmara. Namun, ibu pacarnya tetap meminta agar keduanya putus.

"Minimal calon mantu saya juga berpendidikan, di keluarga kami semua berpendidikan, nggak ada yang tamatan SMA kayak kamu," lanjutnya.

Di akhir percakapan, wanita ini pun memilih meminta maaf kepada ibu si pacar. Tak hanya itu, ia juga lekas memblokir kontak tersebut.

Viral Curhat Wanita Dihina Ibu Pacar karena Belum Sarjana (tiktok.com/@araa.nih)
Viral Curhat Wanita Dihina Ibu Pacar karena Belum Sarjana (tiktok.com/@araa.nih)

Curhatan milik teman @araa.nih tersebut lantas viral setelah dibagikan. Tidak sedikit yang turut bersimpati karena pernah merasakan berada di posisi serupa.

"Kok aku yang greget ya sama ibunya," tulis salah satu komentar pengguna TikTok.

"Senasib. Apa daya diriku yang tamatan SMA. Dipandang rendah sama keluarga doi, sampai dikatain gembel. Sakitnya."

"Nyeseknya sampai sini..."

"Parah banget sih orangtuanya, kirain cuma di sinetron aja ginian, ternyata ada beneran," tambah komentar lain yang tak percaya.

Sejak dibagikan, video curhatan itu sendiri telah ditonton hingga 3 juta kali. Selain itu, ada lebih dari 10 ribu komentar dari warganet pada video tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini