Jatuh Cinta pada Ayah 150 Anak, Kisah Asmara Wanita Ini Dramatis Banget

Tak disangka, wanita ini jatuh cinta pada pria pendonor sperma.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Juli 2021 icon 15:00 WIB
Jatuh Cinta pada Ayah 150 Anak, Kisah Asmara Wanita Ini Dramatis Banget

Pasangan jatuh cinta. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)

Salah satu metode yang bisa dipilih untuk mendapatkan keturunan adalah donor sperma. Bukan hal mustahil, seorang pendonor sperma bisa dibilang jadi memiliki banyak anak, bahkan hingga ratusan.

Kisah cinta dramatis tentang donor sperma dibagikan seorang wanita bernama Ellie Ellison, belum lama ini. Melansir Daily Mail, dia mengungkap kisah cinta dengan pria 50 tahun yang menjadi pendonor sperma. Selama ini, pria yang dikenal dengan julukan Joe Donor itu punya lebih dari 150 anak.

Ellie pertama bertemu Joe ketika dirinya membutuhkan donor sperma. Alih-alih pergi ke klinik kesuburan, Ellie dan tunangannya waktu itu memilih untuk mengundang Joe.

Baca Juga: Curhat Wanita yang Menikah dengan Lumba-Lumba: Dia Suamiku Satu-satunya

Joe menjadi donor sperma dengan cara melakukan hubungan seksual bersama Ellie. Namun, kala itu Ellie sama sekali tidak mempunyai perasaan pada Joe.

Ilustrasi donor sperma. (Unsplash/Josefin)
Ilustrasi donor sperma. (Unsplash/Josefin)

"Aku tak mau ada emosi. Aku bahkan tidak mau melihatnya. Aku hanya ingin dibuahi. Aku agak gugup, tapi aku sudah mengenal Joe dan pasanganku sudah mengenal Joe selama beberapa bulan sebelum kami bertemu," jelas Ellie.

Ellie sendiri sebenarnya sudah memiliki satu anak. Namun, ia menginginkan anak kedua dan terus gagal untuk hamil lagi. Sementara, klinik kesuburan punya terlalu banyak aturan.

Baca Juga: Kisah Wanita Jatuh Cinta dengan Alien, Sebut Dirinya Pernah Diculik UFO

"Saat kami mencari donor sperma, kami melakukannya sebagai pasangan. Jadi aku dan pasanganku waktu ini sama-sama mencari secara online dan sama-sama mengirim pesan. Ini bukan cuma aku. Aku ingin melibatkannya dalam perjalanan ini," tambah Ellie.

Mulanya, tunangan Ellie memang setuju jika Joe menjadi donor sperma. Namun, situasi berubah saat Ellie akhirnya dinyatakan hamil anak dari Joe.

"Sebenarnya ketika kami memutuskan berpisah, dia merasa kesulitan untuk menerima bahwa bayi itu bukan miliknya," tutur Ellie.

"Dia sangat ingin menjadi ayah dan aku merasa bersalah karena hubungan kami tak berhasil."

Ellie pun mengungkapkan, ada masalah pribadi lain yang menyebabkan mereka tidak bisa bersama. Selain itu, keduanya juga mengalami stres akibat kehamilan Ellie.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)

Tahu bahwa hubungannya tak dapat diselamatkan, Ellie setuju berpisah dengan tunangannya. Setelah itu, wanita ini menghubungi Joe yang menjadi pendonor sperma baginya.

Di luar dugaan, Joe setuju untuk bertemu dengan Ellie. Tidak cuma itu, Ellie sempat mengira dirinya akan keguguran karena stres berpisah dari mantan tunangan.

"Aku sendirian. Tunanganku tinggal bersama saudaranya dan dia terlalu stres soal ini dan aku cuma menangis sepanjang hari," ungkap Ellie kepada Joe waktu itu.

"Jadi dia bertanya padaku apakah aku menginginkannya untuk datang," imbuh Ellie.

Sementara, Joe juga mengungkap alasannya jatuh cinta kepada Ellie. Padahal, pria tersebut terkenal sebagai pendonor sperma yang punya lebih dari 150 anak.

"Dia adalah wanita langka yang mau menerima profesi yang kupilih," ungkap Joe.

Baca Juga: Punya Banyak Saudara karena Ayah Donor Sperma, Pria Ini Takut Cari Pacar

Pasangan ini sendiri dikabarkan segera menyambut kelahiran anak laki-laki mereka. Anak Ellie dan Joe tersebut diperkirakan lahir pada akhir Oktober nanti. (*Amertiya Saraswati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI