Relationship

Pacarnya Lagi Isolasi Mandiri, Pria Ini Kirim Es Krim Pakai Drone

Kirim es krim menggunakan drone, aksi pria hibur pacarnya yang sedang menjalani masa isolasi jadi viral di media sosial.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi pria membawa drone. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pria membawa drone. (Pixabay/StockSnap)

Dewiku.com - Menjalani masa isolasi mandiri memang bisa menjadi periode yang sangat membosankan. Guna menghibur mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri, tak sedikit keluarga, teman, hingga pacar yang seka mengirim bingkisan spesial.

Contohnya adalah video yang dibagikan oleh akun @nyok_aja lewat media sosial TikTok. Lewat unggahannya, wanita ini membagikan aksi kreatif sang pacar selama dirinya menjalani isolasi mandiri.

Video yang diunggah @nyok_aja tersebut lantas viral dan telah ditonton jutaan kali. Pada video terbaru, wanita ini mengungkap bahwa ia sudah delapan hari menjalani isolasi mandiri.

"Isolasi ke-8, ada aja kelakuannya. Selalu bikin ketawa nggak ngerti lagi," ungkap wanita ini.

Dalam video, terlihat bagaimana pacar wanita ini datang dengan maksud menghibur. Salah satu caranya, sang pacar mengantar es krim yang diterbangkan lewat drone.

"Dibawain es krim kesukaanku dong. Kemarin netizen marah jangan deket-deket, jadi dia langsung bawa drone," ujar si wanita.

Viral Aksi Pria Hibur Pacar selama Isolasi Mandiri (tiktok.com/@yok_aja)
Viral Aksi Pria Hibur Pacar selama Isolasi Mandiri (tiktok.com/@yok_aja)

Bukan cuma totalitas mengantar es krim dengan drone, pria ini juga berusaha menghibur sang pacar sembari membawa ukulele. Bahkan, pria ini rela melakukan aksi pantomim di halaman rumah.

Sebelumnya, akun @nyok_aja juga membagikan video sang pacar ketika datang mengantarkan buket uang dari lembaran Rp5.000-an.

Sementara pada hari ke-7 isolasi, pria ini datang membawakan makanan dan menemani sang wanita makan bersama walau terpisah jarak.

"Sakit itu rata-rata emang bisa sembuh dengan kasih sayang. Maaci," tulis akun @nyok_aja pada salah satu videonya.

Unggahan akun @nyok_aja tersebut setidaknya sudah ditonton hingga jutaan kali oleh pengguna TikTok. Salah satu video bahkan telah ditonton hingga 8,4 juta kali.

Sejak dibagikan, aksi sang pacar yang totalitas menghibur selama isolasi mandiri tersebut viral. Tak sedikit warganet yang turut baper, serta ramai meninggalkan komentar.

Viral Aksi Pria Hibur Pacar selama Isolasi Mandiri (tiktok.com/@yok_aja)
Viral Aksi Pria Hibur Pacar selama Isolasi Mandiri (tiktok.com/@yok_aja)

"Plis kalau ada cowok yang kayak gitu buat gua, asli langsung gua iket kuat-kuat," komentar seorang warganet.

"Kapan aku punya pacar sweet kayak gini."

"Tetangga sebelahnya pasti menangis melihat secara langsung kayak gini," tambah warganet lain.

"Mbak cuma mau bilang, Anda beruntung."

"Niat banget, gemes kak. Cepet sembuh ya kamu kak," ungkap warganet lainnya yang sekalian mendoakan di kolom komentar. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini