Duh! Wanita Ini Dilarang Pacar Baca Novel Romantis, Dianggap Selingkuh

Alasan si pacar melarang baca novel membuat warganet ikut kesal.

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 07 Juli 2021 icon 19:30 WIB
Duh! Wanita Ini Dilarang Pacar Baca Novel Romantis, Dianggap Selingkuh

Ilustrasi pasangan dituduh selingkuh (Pexels/Keira Burton)

Siapa pun tentu tak mau menjadi korban selingkuh. Namun, pria ini sukses membuat warganet bingung setelah menuduh pasangan selingkuh karena membaca novel.

Melansir Mirror, seorang wanita membagikan curhatan di Reddit belum lama ini. Wanita tersebut merasa kesal karena dituduh selingkuh.

Lucunya, wanita ini dituduh selingkuh karena suka membaca novel romansa. Novel yang dibacanya juga mengandung adegan intim.

Baca Juga: Pacarnya Lagi Isolasi Mandiri, Pria Ini Kirim Es Krim Pakai Drone

Rupanya, si pacar merasa tidak suka jika wanita ini membayangkan pria lain saat membaca novel. Ia pun menyebut jika membaca novel sama dengan selingkuh.

"Aku sangat cinta membaca buku. Ini seperti terapi bagiku dan aku merasa tenang serta damai ketika bisa membaca buku," tulis wanita ini mengawali curhatannya.

"Ada waktu ketika aku membaca buku yang bertema romansa."

Baca Juga: Bikin Syok, Pacar Wanita Ini Bawa Kompor saat Pertama Kali Main ke Rumah

Ilustrasi perempuan sedang membaca. (pexels.com/Min An)
Ilustrasi perempuan sedang membaca novel. (pexels.com/Min An)

"Pacarku bilang aku selingkuh darinya karena buku tersebut mengandung adegan intim, dan aku tidak seharusnya membaca itu karena orang-orang membayangkan adegan di buku, dan itu berarti aku akan membayangkan pria lain bercinta denganku," tambah wanita ini.

Alasan si pacar tersebut tentu membuat wanita ini kaget. Terlebih, ia hanya sekadar membaca buku dan tidak pernah melakukan hal kurang senonoh.

Meski dituduh selingkuh, wanita ini menolak berhenti membaca novel. Ia pun meminta saran kepada warganet di Reddit soal pacarnya.

Sejak dibagikan, curhatan wanita ini mendapat lebih dari 500 komentar. Mayoritas warganet menyuruh wanita ini untuk langsung minta putus dari pacar.

"Tinggalkan. Dia adalah pria dewasa yang cemburu terhadap buku, bayangkan jika kau pergi dengan temanmu atau pergi keluar rumah," tulis salah satu komentar menyarankan.

"Kau bisa mengencani seseorang yang lebih waras. Cobalah."

"Putuskan dia. Putuskan dia sekarang. Ini adalah pertanda buruk dan jika kau menoleransinya mengontrol apa yang kau baca, dia akan terus mengontrol hidupmu," imbuh yang lain.

Ilustrasi Wanita Membaca Buku (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi Wanita Membaca Buku (Pexels/cottonbro)

Untunglah, wanita ini membalas bahwa ia telah memilih putus dari pacar. Tidak hanya itu, ia juga khawatir jika situasi bertambah parah.

Bukan hanya soal novel, wanita ini mengungkap jika pacarnya memang terlalu konservatif.

"Ya dia sangat konservatif. Dia tidak percaya diri dan mengontrol dalam hal-hal lain juga, jadi aku akan meninggalkannya sebelum bertambah parah."

Baca Juga: Pria Ini Bagikan Suka-Duka Jadi Sugar Daddy, Dihujat karena Sudah Beristri

"Aku memang berencana putus dengannya. Buku bukan satu-satunya yang dia kontrol, dan itu jelas sesuatu yang tidak kuinginkan. Aku akan meninggalkannya ketika aku masih bisa," tambah wanita ini soal si pacar yang terlalu mengatur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI