Relationship

Tes Kepribadian, Kamu Paling Suka Mulai Bersih-Bersih Rumah dari Ruang Apa?

Coba ikut tes kepribadian seru dengan melihat kecenderunganmu saat bersih-bersih rumah, yuk!

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi perlengkapan bersih-bersih rumah. (Pixabay/Julio César Velásquez Mejía)
Ilustrasi perlengkapan bersih-bersih rumah. (Pixabay/Julio César Velásquez Mejía)

Jika kamu memilih meja dalam tes kepribadian ini, cinta yang ideal bagimu adalah jatuh cinta dengan orang yang memiliki nilai dan ide yang sama.

Kamu juga sangat menghargai keluarga dan teman-teman, serta kekasih sebagai makna bertahan hidup.

Sayangnya, kadang orang yang mementingkan cinta dengan keluarga dan persahabatan justru mendapatkan hubungan romantis yang dalam tapi sempit. Karena itu, penting untuk tetap menghargai keluarga, sahabat dan kekasihmu agar tidak menjadi bias.

Jika kamu punya titik kontak dengan semua jenis orang, terima semua jenis ide, dan perkaya hidup dan idemu, kamu mungkin memiliki kehidupan lebih baik.

4. Dapur dan kamar mandi

Dapur dan kamar mandi merupakan tempatmu untuk membersihkan tubuh dan benda-benda kotor yang kamu gunakan. Ini berarti kamu selalu ingin tampak cantik luar dan dalam.

Cinta ideal versimu adalah jatuh cinta dengan seseorang dengan hati yang murni. Kamu ingin berhubungan dengan orang yang tidak cuma membenci kebohongan tapi juga tidak mencurigakan.

Ilustrasi Dapur. (Thrive Global)
Ilustrasi Dapur. (Thrive Global)

Namun ingatlah, jika kamu mengejar kemurnian dan keseriusan terlalu berlebihan, itu akan menjadi cinta yang tak terkendali, dan cinta semacam ini juga bisa gagal.

Bukankah lebih baik untuk mempercayai orang lain secukupnya dan terkadang membiarkannya bermain dengan bebas? Ini bisa menghilangkan stres dan mengembalikan energimu.

5. Kamar tidur

Kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat, menenangkan tubuh, dan pikiran. Selain itu, tak ada yang bisa memasuki tempat ini kecuali orang yang sangat kamu percayai.

Oleh karena itu, secara umum kamu adalah tipe orang yang suka tinggal di dalam ruangan. Cinta idealmu adalah jatuh cinta dengan seseorang yang bisa menyembuhkan fisik dan mental satu sama lain.

Ilustrasi kamar tidur. (Unsplash.com/Sidekix Media)
Ilustrasi kamar tidur. (Unsplash.com/Sidekix Media)

Apakah kamu mencari hubungan yang bisa disembuhkan dalam pikiran dan tubuhmu, dan seseorang yang dapat merasa nyaman dari lubuk hatimu?

Kamu mesti menghindari hal-hal yang menonjol dan menarik perhatian, dan perlahan-lahan menghabiskan waktu bersama kekasihmu. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini