Relationship

Wanita Ini Ungkap Kisah Dapat Pacar Ganteng dari TikTok, Awalnya Cuma Iseng

Ia meninggalkan komentar iseng karena merasa tertarik pada pria yang lantas menjadi pacarnya.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi TikTok (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi TikTok (Pexels/cottonbro)

Dewiku.com - Seorang wanita berhasil mendapatkan pacar karena sebuah komentar iseng di TikTok. Wanita ini meninggalkan komentar karena naksir pria dalam video.

Wanita 25 tahun bernama Taylor Bier tersebut awalnya meninggalkan komentar di video TikTok milik seorang pria bernama Matt Banon. Tak disangka, kisahnya menjadi viral.

Melansir Mirror, saat itu Taylor memuji penampilan Matt. Pria itu mengunggah video dirinya saat sedang berenang.

Tak cuma Taylor, beberapa pengguna TikTok lain juga meninggalkan komentar bernada kagum. Bahkan, video Matt juga dikomentari atlet Olimpiade.

"Ooo, 25, masih single, aku lihat ada komentar atlet Olimpiade. Aku tidak mungkin mengalahkan itu," tulis Taylor bercanda saat itu.

Di luar dugaan, komentar Taylor tersebut malah dibalas oleh Matt. Keduanya lantas mengobrol dan merasa cocok dengan satu sama lain.

Iseng Komentar di TikTok, Wanita Ini Malah Dapat Pacar (tiktok.com/@tay.bier)
Iseng Komentar di TikTok, Wanita Ini Malah Dapat Pacar (tiktok.com/@tay.bier)

Meski begitu, Matt tinggal di Texas sementara Taylor berasal dari Omaha, Nebraska. Pasangan ini terpisah jarak 650 mil atau sekitar 1.046 km.

Hal tersebut tidak menghalangi Matt untuk menemui Taylor. Setelah 2 minggu saling bertukar chat, Matt memutuskan untuk terbang ke Nebraska dan menemui Taylor secara langsung.

"Bertemu secara langsung terasa lebih baik dibanding apa yang aku harapkan. Rasanya gila bagaimana hal ini bisa terjadi," ungkap Taylor.

Sebelum bertemu, Taylor sempat khawatir jika dirinya ditipu. Ia bahkan meminta Matt melakukan video call lebih dulu.

Namun, Taylor malah makin naksir setelah dirinya mendapat telepon dari Matt dan menghabiskan 2 jam melakukan video call.

"Dia lebih tampan daripada yang kuduga," ungkap Taylor.

Iseng Komentar di TikTok, Wanita Ini Malah Dapat Pacar (tiktok.com/@tay.bier)
Iseng Komentar di TikTok, Wanita Ini Malah Dapat Pacar (tiktok.com/@tay.bier)

Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berkencan setelah pertama bertemu pada Mei silam. Video keduanya saat pertama bertemu langsung juga viral di TikTok.

Keduanya juga membuat jadwal untuk saling bertemu setiap bulan dan melakukan liburan semua.

"Ini jelas pertemuan yang seperti takdir, dan melihat bagaimana ini terjadi, sekarang aku percaya bahwa hal-hal terjadi untuk sebuah alasan," ungkap Taylor.

Tak hanya itu, Taylor juga berterima kasih pada TikTok serta pada video berenang yang diunggah Matt dalam rangka pesta gender reveal saudarinya.

"Aku sangat berterima kasih untuk aplikasi ini (TikTok) dan untuk saudari Matt serta bayinya, karena tanpa semua itu, Matt dan aku tidak akan tahu soal eksistensi satu sama lain," ungkap wanita ini.

Berita Terkait

Berita Terkini