Relationship

Wanita Ini Temukan Komentar Pacar di YouTube Orang, Isinya Bikin Ilfeel

Wanita ini curhat tak bisa lagi percaya dengan sang pacar setelah melihat komentarnya.

Nur Khotimah

ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)
ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)

Dewiku.com - Seorang wanita baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di situs Reddit. Dia merasa ilfeel setelah menemukan fakta bahwa sang pacar pernah menuliskan komentar di salah satu video YouTube orang.

Berbagi kisahnya secara anonim, wanita ini mengatakan bahwa hubungannya baru berjalan selama lima bulan. Mereka memiliki anjing perliharaan dengan tanda yang cukup unik.

Suatu hari, wanita ini menemukan akun dengan foto profil berupa anjing mereka. Akun itu menuliskan komentar jahat di video YouTube milik seorang wanita dengan kondisi kulit langka.

"Aku sedang menelusuri komentar video seorang gadis dengan kondisi kulit langka dan melihat komentar 'perempuan j****g yang jelek'," tulis wanita itu melansir Mirror, Rabu (25/8/2021).

"Aku akan melaporkannya karena pelecehan tapi foto profilnya adalah anjing kita. Anjing itu punya tanda alis yang khas. Nama profilnya juga nama panggilan pacarku, jadi aku pikir itu dia," lanjutnya.

Ilustrasi YouTube. [Shutterstock]
Ilustrasi wanita cek komentar di YouTube. [Shutterstock]

Tidak mau berprasangka buruk, wanita ini langsung mengonfirmasi kepada sang pacar. Awalnya, dia membantah tudingan tersebut dan mengaku lupa dengan komentar yang telah dituliskan.

Wanita itu pun meminta pacarnya memeriksa riwayat komentar. Betapa terkejutnya sang pacar saat di sana terdapat bukti bahwa dirinya memang meninggalkan komentar jahat itu di YouTube.

"Aku memintanya melihat riwayat komentar dan mengonfirmasi nama profilnya, yang dia tolak dan marah. Dia mulai menuduhku terlalu mengendalikannya hanya karena komentar," ujar dia lagi.

"Aku tidak tahu apakah bisa mempercayainya lagi setelah melihatnya memposting komentar menjijikan seperti itu," tegas wanita tersebut.

Curhatan ini tentu saja menarik perhatian warganet di Reddit. Sejumlah warganet mengaku akan mengambil sikap serupa jika mengalami hal yang sama, tapi ada juga yang berkomentar lain.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan bertengkar gara-gara komentar YouTube. (Pexels/Alex Green)

"Kamu memergokinya. Aturan umumku adalah ketika orang menunjukkan siapa mereka sebenarnya, percayalah pada mereka," ujar warganet.

"Reaksinya sangat jelas, itu jelas-jelas dia," celetuk yang lain singkat.

"Orang berada dalam perilaku terbaik mereka pada tahun pertama berkencan. Ini mungkin siapa dia dan dia menyembunyikannya sejauh ini. Kamu mungkin bisa memikirkannya," imbuh lainnya.

"Apakah ini benar-benar masalah kepercayaan atau hanya karena kamu sudah melihat sisi buruknya?" komentar warganet lain.

"Dia mungkin malu karena kamu memergokinya dan tidak ingin kamu berpikir buruk tentang dia," ungkap yang lain.

Postingan wanita ini masih menjadi bahasan di situs Reddit. Bagaimana pendapat kamu tentang masalah pasangan yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini