Relationship

Bikin Miris, Wanita Ini Diberi Pacar Rp2 Juta untuk Gugurkan Kandungan

Aksi si pacar yang menolak bertanggung jawab menjadi sorotan warganet.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi positif hamil. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi positif hamil. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Seorang wanita membagikan curhatan setelah tahu dirinya hamil di luar nikah. Pasalnya, si pacar menolak untuk bertanggung jawab.

Lewat unggahan TikTok, pemilik akun @gadis_ygmalang membagikan beberapa tangkap layar percakapan dengan pacar dan menjadi viral.

Pada tangkap layar percakapan tersebut, terlihat jika pacar wanita ini langsung menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan.

"Gugurin aja ah," tulis si pacar langsung.

"Belom siap nikah," tambahnya memberi alasan.

Si pacar juga terus menegaskan bahwa dirinya tidak mau bertanggung jawab. Namun, ia mengaku akan memberi uang untuk menggugurkan kandungan atau aborsi.

"Rp2 juta tanggal 30," tulisnya.

"Tapi habis itu aku udah nggak mau urusan," tambah pria tersebut lewat chat.

Curhat Wanita Diberi Rp2 Juta untuk Gugurkan Kandungan, Pacar Tak Siap Nikah (tiktok.com/@gadis_ygmalang)
Curhat Wanita Diberi Rp2 Juta untuk Gugurkan Kandungan, Pacar Tak Siap Nikah (tiktok.com/@gadis_ygmalang)

Selain menyuruh menggugurkan kandungan, pacar wanita ini juga menambahkan bahwa ia tidak mau tahu jika proses aborsi sampai gagal.

"Sampai gugurinnya gagal aku tetep nggak mau tanggung jawab."

"Intinya aku nggak mau ya sampai tanggung jawab," tulis pria ini lagi lewat chat.

Sejak dibagikan, unggahan TikTok tersebut kini telah viral ditonton hingga 2,7 juta kali.

Sementara, pemilik akun tersebut menjelaskan bahwa dirinya mengunggah curhatan untuk mengingatkan wanita lain agar tidak melakukan kesalahan seperti dirinya.

"Gue up ini ke TikTok tujuannya cuma satu, gue nggak mau cewek-cewek lain di luar sana salah pilih jalan kaya gue. Thanks banget yang udah support," tambah akun @gadis_ygmalang di komentar.

Curhat Wanita Diberi Rp2 Juta untuk Gugurkan Kandungan, Pacar Tak Siap Nikah (tiktok.com/@gadis_ygmalang)
Curhat Wanita Diberi Rp2 Juta untuk Gugurkan Kandungan, Pacar Tak Siap Nikah (tiktok.com/@gadis_ygmalang)

Di sisi lain, warganet sendiri telah meninggalkan lebih dari 15 ribu komentar serta saran untuk pemilik akun tersebut.

"Rawat aja mbak. Anak itu nggak salah, kalau kamu gugurin sama aja kamu membunuh. Rawat dengan ikhlas semoga si laki-laki terbuka hatinya setelah melihat anaknya. Amin," doa salah satu warganet.

"Datengin langsung keluarga cowokmu mbak, anakmu nggak salah, jangan digugurin. Kalau nanti udah lahir, nggak sanggup biayain hidupnya, kasih aja ke yang mau adopsi."

"Kalau tahu berita kayak gini, nggak tahu kenapa rasanya kasian sama orang tua yang perempuan."

"Jangan digugurin ya mbak, aku yang hamil 2 bulan aja sering nangis kalau sering pendarahan, takut janinku kenapa-kenapa. Lebih baik mbak kasih ke pasangan yang bener-bener butuh anak, yang udah menantikan momongan. Kalau mbaknya mau bertanggung jawab, rawat dengan baik ya," tambah saran lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini