Ramalan Zodiak 16 September 2021: Gebetan Bikin Cancer Sakit Hati, Ada Apa?

Siapa saja zodiak yang beruntung hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 16 September 2021 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 16 September 2021: Gebetan Bikin Cancer Sakit Hati, Ada Apa?

Ilustrasi Wanita Sedih (Pexels/Liza Summer)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (16/9/2021), zodiak Cancer sedang sakit hati karena gebetan. Padahal, penyebabnya mungkin hanya salah paham.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 16 September 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 September 2021: Aries Serius Banget, Bikin Mood Jelek!

Ada seseorang yang menelepon dan marah-marah kepadamu. Menurutmu, orang ini tak punya alasan untuk marah dan hanya membesar-besarkan masalah. Katakan saja bahwa kamu akan menghubunginya lagi. Beri dia waktu untuk menenangkan diri.

2. Libra

Kamu menghabiskan banyak waktu mencari barang yang hilang. Pasalnya, barang ini memiliki nilai sentimental untukmu. Sayangnya, ini bukan hari yang baik untuk mencari karena kamu terlalu panik. Tunggu sampai besok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 September 2021: Leo Sering Menghakimi, Coba Lebih Positif

3. Scorpio

Kamu menghadapi pertengkaran kecil dengan pasangan, yang bisa berujung pada perpisahan. Padahal, masalah yang kalian hadapi sepele. Coba cari aktivitas untuk menjernihkan pikiran dan berpikir lebih objektif.

Ilustrasi stres kerja (pexels/Andrea Piacquadio).
Ilustrasi stres  (pexels/Andrea Piacquadio).

4. Sagittarius

Terlalu banyak bekerja membuatmu stres dan merasa tidak tenang. Akibatnya, kamu jadi mudah tersinggung. Khusus hari ini, mungkin kamu butuh ruang sendiri untuk bekerja agar rileks.

5. Capricorn

Orang-orang di sekitarmu mendadak bertengkar mengenai hal yang kamu rasa kurang penting. Jika mau, kamu bisa membantu mereka untuk berpikir lebih objektif.

6. Aquarius

Ada rekan kerja yang kurang bertanggung jawab hari ini, sehingga tugasmu pun bertambah berat. Rasanya kamu ingin marah, tapi hal ini hanya akan membuatmu tambah stres. Cobalah untuk mengerjakannya saja perlahan.

7. Pisces

Jika kamu punya rencana liburan, lebih baik kamu mulai membuat daftar soal hal-hal yang perlu dilakukan sebelumnya. Dengan begitu, kamu tidak akan panik karena melupakan sesuatu yang penting.

8. Aries

Belakangan, kamu khawatir soal masalah uang. Tak hanya itu, keluargamu ada yang membuat pengeluaran tidak penting. Sebelum marah, coba lihat situasinya secara lebih objektif.

Ilustrasi bertengkar. (pexels.com/Liza Summer)
Ilustrasi bertengkar. (pexels.com/Liza Summer)

9. Taurus

Kamu menolak undangan untuk pergi berkumpul dengan teman, dan ini membuatnya tersinggung. Besar kemungkinan, dia marah karena sedang stres. Hal ini tidak akan menjadi masalah asal kamu menjelaskannya secara baik-baik.

10. Gemini

Ada banyak aktivitas fisik yang kamu lakukan belakangan ini. Tidak heran, energimu hari ini terkuras dan kamu sulit bekerja. Untuk sekarang, fokus pada pekerjaan yang simpel dan santai.

11. Cancer

Hari ini, perhatian gebetanmu malah tertuju pada orang lain. Kamu pun merasa diabaikan dan sakit hati karenanya. Padahal, bisa jadi si dia hanya ingin bersosialisasi dengan orang lain.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 September 2021: Kesabaran Leo Diuji, Ada Banyak Cobaan

Selama ini kamu berfokus mengejar uang karena berpikir hal tersebut dapat membuatmu bahagia. Akibatnya, kamu jadi melupakan apa yang sebenarnya kamu inginkan. Saatnya untuk mengubah pola pikirkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI