Relationship

Nyaris Dilaporkan ke Polisi, Kisah Pasangan Punya Selisih Umur 42 Tahun

Pasangan beda usia tersebut kini memutuskan menikah.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/TanteTati)

Dewiku.com - Urusan cinta memang tak pandang usia. Meski sempat tak direstui keluarga, seorang remaja membagikan bahwa dirinya berakhir menikah dengan pria lebih tua.

Melansir Daily Star, remaja bernama Audrey Cheyenne-Smiley Moon tersebut pertama bertemu calon suami lewat situs kencan Badoo pada Januari 2020.

Audrey, yang bekerja sebagai polisi militer, jatuh cinta pada pria berusia 61 tahun bernama Kevin. Remaja ini tertarik karena Kevin merupakan veteran polisi militer.

Setelah berkenalan lewat aplikasi kencan, Audrey dan Kevin mulai mengobrol. Keduanya lantas memutuskan berpacaran terlepas dari perbedaan umur.

Pada Juli 2020, Audrey dan Kevin bertemu secara langsung untuk pertama kalinya. Selain berciuman, Audrey pun yakin ia jatuh cinta dengan Kevin.

"Aku merasa bersemangat dan gugup bertemu dengannya," jelas Audrey.

"Dia (Kevin) masih bicara soal hari pertama dia melihatku dengan bersemangat," tambahnya.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Anrita1705)

Ini adalah kali pertama bagi Audrey dan Kevin untuk menjalin hubungan sebagai pasangan dengan perbedaan umur yang besar. Namun, keduanya tak menganggap itu sebagai masalah.

"Percakapan pertama kami adalah soal militer dan dia menanyakan hal-hal tentangku dan kami menjadi terbuka pada satu sama lain."

"Kami bicara soal semuanya bersama. kevin juga terlihat sangat tampan bagiku."

Sebelum ini, Kevin sendiri pernah menikah selama 19 tahun lamanya. Ia punya dua orang anak yang sudah berusia 16 dan 23 tahun.

Saat mengetahui hubungan tersebut, kedua anak Kevin merasa bahagia dan mendukung. Namun, lain halnya dengan orangtua Audrey yang berusia lebih muda dari Kevin.

Pada Agustus 2020, Audrey memutuskan untuk memberitahu orangtuanya. Namun, orangtua Audrey malah memanggil polisi.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pexels/SHVETS production)
Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pexels/SHVETS production)

"Aku mengirim pesan kepada mereka ketika sedang pergi bersama Kevin, dan kami kembali ke rumah orangtuaku dan melihat seluruh keluargaku menunggu bersama polisi," ungkapnya.

"Awalnya itu mengerikan, tapi Kevin siap bersikap tegas dan sekarang setelah mengenalnya, keluargaku mulai menyukainya."

Kevin juga sempat dimarahi oleh keluarga Audrey setiap datang berkunjung. Namun, pria ini akhirnya berhasil membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai Audrey.

Setelah setahun lebih berkencan, pasangan beda usia ini akhirnya menikah pada Agustus 2021 silam.

Tak hanya itu, keduanya juga sudah membicarakan rencana untuk masa depan. Selain punya anak, Audrey rencananya akan tetap bekerja sementara Kevin mengurus rumah tangga.

"Kami hanya ingin bersama dan tidak terpisah lagi. Kami bersemangat untuk punya anak, saat ini kami sedang menunggu waktu yang tepat," tambah Audrey.

Saat ini, Audrey sendiri masih bekerja di Timur Tengah dan Kevin berada di California.Meski begitu keduanya akan tinggal bersama tahun depan, setelah Kevin pensiun dari militer.

Berita Terkait

Berita Terkini