Relationship

Ingin Cantik Pakai Jeans Pendek, Wanita Ini Malah Berujung Kena Infeksi

Wanita tersebut pergi kencan selama 8 jam dengan celana jeans pendek.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Pakai Celana Jeans Mini (Pexels/Plann)
Ilustrasi Pakai Celana Jeans Mini (Pexels/Plann)

Dewiku.com - Saat pergi kencan dengan pasangan, semua orang tentu ingin berpakaian semenarik mungkin. Meski begitu, kenyamanan pakaian juga perlu menjadi perhatian.

Melansir Buzzfeed News, seorang wanita membagikan pengalaman buruknya saat pergi kencan dengan celana jeans mini. Awalnya, wanita bernama Sam itu hanya ingin terlihat imut.

Sam membagikan kisahnya tersebut di media sosial TikTok dan menjadi viral. Tiga tahun lalu, Sam kencan dengan celana jeans mini berpinggang tinggi.

Namun, celana jeans yang dipakai Sam ternyata terlalu ketat. Sebagai tambahan, wanita ini memakai celana tersebut selama 8 jam.

Sepanjang kencan selama 8 jam tersebut, Sam mengabaikan rasa tidak nyaman yang ada. Namun, hari berikutnya ia mulai merasa pegal dan tidak enak badan.

Ilustrasi pasangan muda. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kencan. (Shutterstock)

"Kejadiannya seperti ini: aku kencan seharian dengan seorang pria baru, dan aku sadar aku memakai baju yang sangat tidak nyaman."

"Aku memutuskan mengabaikannya dan berusaha menikmati waktuku," tambah Sam yang ternyata mengalami lecet di bagian bokong tersebut.

Malam berikutnya, Sam sadar ada benjolan besar di tempat luka lecet berada. Ia juga mulai merasa kesakitan.

"Rasa sakit itu terisolasi pada satu titik dan itu terasa berdenyut-denyut dan menusuk," tambahnya.

Sam sempat ke dokter untuk mendapatkan antibiotik karena infeksi kulit. Namun, antibiotik saja ternyata tidak cukup karena ia harus dilarikan ke ICU.

"Aku menggigil, susah bernapas, tidak bisa berjalan, dan mengalami rasa pegal yang ekstrem. Mereka membawaku ke ICU dan saat itulah aku sadar ini lebih serius dari yang kuduga."

Ilustrasi Pakai Celana Jeans Mini (Pexels/ Maryia Plashchynskaya)
Ilustrasi Pakai Celana Jeans Mini (Pexels/ Maryia Plashchynskaya)

Sam ternyata mengalami syok sepsis dan selulitis. Ia dirawat 4 hari di ICU, sementara dokter sempat mempertimbangkan untuk melakukan operasi dan memotong bagian pada bokongnya yang terinfeksi.

Untunglah, kondisi wanita ini membaik dan ia berhasil menghindari operasi. Namun, Sam dianjurkan beristirahat selama sebulan.

Tidak hanya itu, Sam sempat kembali ke rumah sakit sebulan setelahnya karena selulitis di kakinya kambuh. Namun, ia sembuh berkat antibiotik.

Kisah Sam sendiri viral ditonton hingga 7,8 juta kali sebelum akhirnya dihapus. Meski begitu, Sam sempat mendapat banyak komentar bersimpati.

"Banyak orang terkejut ini terjadi, tapi aku lebih terkejut melihat orang-orang berkata hal yang sama terjadi pada mereka."

"Aku senang aku membuat TikTok, dan meskipun mengerikan untuk mengalami hal memalukan ini, ini mengingatkan bahwa kita semua manusia dan bisa mengalami hal aneh dan tidak perlu malu," ujar Sam menambahkan.

Berita Terkait

Berita Terkini