Ribut Melulu, 7 Pasangan Zodiak Ini Biasanya Sering Berantem

Jika terlibat dalam sebuah hubungan asmara, beberapa pasangan zodiak berikut ini rawan bertengkar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Desember 2021 icon 19:45 WIB
Ribut Melulu, 7 Pasangan Zodiak Ini Biasanya Sering Berantem

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Banyak orang meyakini bahwa zodiak memengaruhi sifat dan kepribadian seseorang. Zodiak bahkan dipercaya lumayan berperan dalam hubungan asmara.

Pertengkaran bukan cuma soal kepribadian yang tidak cocok. Bisa jadi, hal tersebut merupakan dampak perbedaan prinsip yang tergambar dari zodiak mereka.

Melansir Times of India, inilah beberapa pasangan zodiak yang paling sering bertengkar dalam hubungan asmara mereka:

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Desember 2021: Scorpio Hati-hati Bikin Salah Paham

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Kampus Production)
Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Kampus Production)

Cancer dan Aquarius

Cancer adalah sosok lembut dan mencari kenyamanan, sedangkan Aquarius biasanya mandir serta tidak punya kasih sayang dan akan terlalu banyak menganalisis.

Aquarius butuh pasangan yang kuat dan Cancer suka emosi intim. Pertengkaran antara keduanya mungkin akan terasa sangat drama, penuh ketidakpekaan dan banyak argumen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Desember 2021: Taurus Dapat Saran Penting soal Keuangan

Sagitarius dan Taurus

Keinginan keduanya sangat berbeda. Taurus memberikan prioritas kepada keluarga, rumah dan karir, sementara Sagitarius mengutamakan nafsu dan gairah.

Taurus yang keras kepala bakal merasa kesulitan dan sering bertengkar jika bertemu dengan Sagitarius.

Aries dan Taurus

Kedua zodiak ini punya ambisi dan kemauan yang keras tapi keduanya bisa sangat cocok. Namun, Aries sangat impulsif dan optimis, sedangkan Taurus lebih suka stabil dan mengambil jalan lambat.

Tingkat kesabaran keduanya itulah yang sering kerap bisa memicu perselisihan.

Capricorn dan Sagitarius

Capricorn tak menerima omong kosong dari siapapun. Sagitarius tak mempunyai toleransi untuk hal-hal biasa sehingga mereka tetap mencoba hal-hal baru, tak seperti Capricorn.

Capricron juga lebih suka rutinitas dan juga tidak suka kejutan, sehingga perbedaan keduanya kerap menyebabkan pertengkaran besar.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Leo dan Virgo

Kedua zodiak ini tak punya kesamaan. Mereka berdua dipenuhi oleh harga diri. Virgo tak kerap menampilkan emosi mereka, sementara Leo bisa menampilkan ledakan emosi yang dirasakannya. Hujan cinta yang diberikan Leo bahkan terkadang tidak dihargai oleh Virgo.

Libra dan Cancer

Sisi negatif dari keduanya adalah lari dari konfrontasi yang terjadi. Masalah lain, Libra sosok yang menyenangkan untuk semua orang. Hal tersebut menyebabkan Cancer yang menjadi tak percaya pada Libra.

Ketidaksukaan yang tidak diungkapkan ini bisa menjadi sesuatu hal yang besar dan membuat membuat hubungan asmara tidak dipertahankan.

Scorpio dan Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Desember 2021, Cancer Jangan Patah Semangat

Keduanya punya sifat yang sama-sama kompetitif dan menjunjung privasi. Seks pasangan zodiak ini mungkin sangat indah pada awalnya, tapi perebutan kekuasaan di antara kedua pun sangatlah nyata. Sementara yang satu akan mendominasi, pihak lainnya tidak akan tahan jika terus dikendalikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI