Semakin Bahagia, 5 Zodiak Ini Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2022

Berikut beberapa zodiak yang diprediksi akan menemukan cinta sejati mereka di tahun 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Desember 2021 icon 20:25 WIB
Semakin Bahagia, 5 Zodiak Ini Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2022

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Sudah siap menyambut tahun baru 2022? Ramalan zodiak tahun 2022 hampir pasti jadi hal yang menarik disimak, terlebih deretan zodiak paling beruntung. Salah satunya soal cinta sejati.

Bicara soal zodiak paling beruntung tahun 2022, rupanya terdapat beberapa zodiak yang disebut akan menemukan cinta sejati. Melansir Times of India, berikut beberapa zodiak paling beruntung terkait asmara di tahun 2022.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Desember 2021, Memaksakan Diri Bisa Bikin Cancer Frustasi

Sagittarius punya kemungkinan yang sangat tinggi untuk bertemu pasangan sejati di tahun 2022. Dibanding sebelumnya, mereka akan lebih fokus pada keintiman hubungan asmara.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

Virgo

Virgo bakal menemukan seseorang yang sangat berharga dan mulai belajar banyak tentang arti menjalani hidup bahagia. Hubungan yang terjalin akan membuat mereka merasa begitu nyaman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Desember 2021, Masalah Keuangan Bikin Aries Khawatir

Taurus

Zodiak Taurus bakal menyadari bahwa orang yang tepat pada dasarnya sudah ada di depan mereka. Meski begitu, ada juga kemungkinan bertemu orang baru yang menarik hati.

Capricorn

Capricorn bisa jadi sampai rela mengesampingkan pekerjaan demi urusan romansa. Selain menemukan cinta sejati, zodiak Capricorn bahkan diprediksi menikah pada 2022 nanti.

Ilustrasi Menikah (Pexels/Deden Dicky Ramdhani)
Ilustrasi Menikah (Pexels/Deden Dicky Ramdhani)

Cancer

Cancer juga akan bahagia karena menemukan seseorang yang bisa memahami mereka apa adanya. Tahun 2022, Cancer bakal menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan pasangan tersayang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Desember 2021, Leo Jangan Menyalahkan Orang lain

Itulah zodiak paling beruntung terkait asmara di tahun 2022. Apakah zodiak Anda termasuk yang diprediksi menemukan cinta sejati tahun depan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI