Relationship

Panen Sindiran, Wanita Ini Putuskan Pacar karena Belum Punya Mobil dan Rumah di Umur 28

Wanita tersebut bahkan menyebut si pacar memalukan.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi putus
Ilustrasi putus

Dewiku.com - Saat ingin menjalin hubungan yang serius dengan pacar, kondisi keuangan juga perlu menjadi pertimbangan. Tentunya, semua pasangan berharap memiliki keuangan stabil sebelum menikah.

Namun, lain halnya dengan pengakuan wanita ini. Meski sudah 6 tahun bersama, wanita ini memilih putus karena merasa pacar tidak punya cukup uang.

Melansir World of Buzz, wanita tersebut membagikan curhatannya di laman Facebook UTAR Confessions. Di sana, ia menulis jika ia malu dengan pacar.

"Apakah kau tahu betapa memalukan untuk tetap bersamanya? Dia berumur 28 tahun dan sudah bekerja bertahun-tahun, tapi masih tidak bisa membeli rumah dan mobil BMW," tulisnya.

Karena merasa malu, wanita ini memilih untuk putus dengan pacar begitu saja.

Padahal, pacar wanita ini adalah cinta pertamanya dan mereka sudah bersama sejak masa kuliah. Namun, wanita ini merasa tidak punya masa depan dengan si pacar.

Ilustrasi tabungan (pexels.com/KristinaPaukshtite).
Ilustrasi tabungan (pexels.com/KristinaPaukshtite).

Bukan hanya putus dengan pacarnya selama 6 tahun, wanita ini mengungkap bahwa ia sudah menemukan cinta yang baru.

Menurut wanita ini, pacar barunya adalah rekan di tempat kerja. Wanita ini memilih pacar barunya karena punya lebih banyak uang.

"Dia berumur 30 tahun dan punya rumah yang bernilai RM 600.000 (Rp2 miliar) dan mobil Tesla. Bukan hanya itu, dia juga punya tabungan dan saham," tambahnya.

Pacar baru wanita ini adalah atasannya di kantor. Karena merasa bahwa pria itu punya keuangan stabil, wanita ini pun setuju diajak berpacaran.

Sebagai tambahan, wanita ini bahkan mengingatkan untuk tidak menyia-nyiakan waktu bersama pria yang tidak punya uang.

"Dengarkan aku, para wanita. Kita harus mencari pria yang sukses. Pria tanpa uang adalah sampah," tutupnya.

Ilustrasi mobil Tesla. (pixabay.com)
Ilustrasi mobil Tesla. (pixabay.com)

Sejak dibagikan, unggahan tersebut panen komentar dari warganet. Tidak sedikit yang merasa kesal dengan sikapnya.

Selain itu, ada pula yang mengingatkan wanita ini bahwa pacar barunya masih membayar angsuran untuk properti rumah dan mobil miliknya.

"Selama pacar barumu masih membayar pinjaman, rumah dan mobil Tesla tersebut adalah milik bank. Banyak orang juga punya mobil dan rumah. Jadi, apa kau mencoba pamer?"

"Aku bahagia untuk mantan pacarmu. Dia terbebas dari siksaan," tambah komentar lain menyindir.

"Kau mencari pacar hanya untuk uangnya. Jadi kau melakukan hal yang benar dengan meninggalkan mantanmu. Mantan pacarmu terbebas darimu," tambah warganet mengkritik.

Berita Terkait

Berita Terkini