Bikin Geram, Curhat Wanita Mendadak Dilamar Lewat Chat dan Diminta Memperbesar Ukuran Dada

Bukan hanya mendadak dilamar, wanita tersebut juga syok dengan permintaan yang ada.

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 14 April 2022 icon 20:05 WIB
Bikin Geram, Curhat Wanita Mendadak Dilamar Lewat Chat dan Diminta Memperbesar Ukuran Dada

Ilustrasi Wanita Mendadak Dilamar Lewat Chat (Pexels/Maksim Goncharenok)

Sebelum menikah, seseorang biasanya akan dilamar pasangan lebih dulu. Namun, tak hanya dilamar, wanita ini malah mendapat permintaan aneh dari calon pasangan.

Melansir World of Buzz, seorang wanita belum lama ini membagikan tangkap layar percakapan dengan seorang pria. Wanita ini mendadak dilamar pria tersebut.

Pada cuitannya di akun @heatenthalpy, wanita bernama Kira ini menjelaskan jika pria yang melamarnya tersebut adalah seorang asisten medis di rumah sakit pemerintah.

Baca Juga: Cuma Butuh 2 Bulan Kenalan, Pasangan Ini Putuskan Menikah Meski Tak Punya Uang

Menurut wanita ini, pria tersebut pernah menyatakan perasaan kepadanya pada Desember tahun lalu. Namun, mereka kehilangan kontak sampai pria itu kembali mengirim pesan kepadanya di bulan Maret.

"Kami kehilangan kontak, tapi ia mendadak mengirim pesan berkata ingin menikah denganku," ungkap Kira.

Setelah mendapat pesan tersebut, Kira lantas memberitahu pria itu untuk bertemu dengannya dan orangtuanya lebih dulu sebagai bukti keseriusan. Ditambah, wanita ini masih berkuliah.

Baca Juga: Jika Pria Lakukan 5 Hal Ini, Artinya Dia Tidak Peduli Padamu

Namun, pria tersebut malah menjawab bahwa ia ingin menikah secepatnya tanpa menggelar upacara pernikahan.

Curhat Wanita Mendadak Dilamar, Diminta Memperbesar Ukuran Dada (twitter.com/heatenthalpy)
Curhat Wanita Mendadak Dilamar, Diminta Memperbesar Ukuran Dada (twitter.com/heatenthalpy)

"Apakah kita bisa menikah dulu? Aku tidak bisa menahan diri. Jika kau masih ingin bersekolah tidak apa-apa, tapi ayo menikah dulu," ujarnya.

Kira pun bertanya mengapa pria tersebut tidak bisa menahan diri. Ia juga menanyakan beberapa hal seperti tempat tinggal.

Meski begitu, pria ini membalas bahwa ia sudah tidak tahan ingin menikah karena Kira terlalu cantik. Ia juga berjanji punya gaji yang cukup.

"Aku akan memberimu uang. Apa yang kau khawatirkan? Gajiku cukup untuk menabung. Kau bisa santai. Uang di rekeningku sudah cukup," balas pria ini.

Meski begitu, aksi pria ini tidak berhenti sampai di sana. Mendadak, pria tersebut mengajukan permintaan agar sang wanita memperbesar ukuran dada sebelum menikah.

Karena syok, Kira pun menjawab bahwa ia tidak ingin mengubah tubuhnya hanya untuk pria. Ia juga tidak suka memiliki ukuran tubuh terlalu besar.

Curhat Wanita Mendadak Dilamar, Diminta Memperbesar Ukuran Dada (twitter.com/heatenthalpy)
Curhat Wanita Mendadak Dilamar, Diminta Memperbesar Ukuran Dada (twitter.com/heatenthalpy)

Meski begitu, pria ini tidak menyerah. Ia terus meminta Kira untuk memperbesar ukuran dada.

Hal ini membuat wanita tersebut marah, juga membalas bahwa pernikahan bukan hanya soal berhubungan seksual saja.

"Kenapa kau harus meminta hal itu? Apa pria hanya peduli terhadap ukuran dada wanita? Aku tidak peduli jika kau punya banyak uang. Yang penting adalah sikapmu, caramu memperlakukan dan memahami diriku. Bukan hanya soal tubuhku," tandas Kira.

Curhatan Kira sendiri kini sudah viral disukai lebih dari 6 ribu kali. Tidak sedikit warganet yang bersimpati dengan Kira setelah mendadak dilamar tersebut.

"Sebagai pria, aku malu. Ia mengirim pesan kepadamu berpura-pura kaya, tapi menunjukkan sikap yang buruk dan penuh nafsu. Ia baru mulai berkirim pesan tapi sudah mengatakan hal-hal kotor. Tidak seharusnya seseorang meminta hal aneh seperti itu sebelum menikah," tulis salah satu warganet yang ikut kesal.

Baca Juga: Curhat Wanita Pilih Cerai Padahal Baru 6 Bulan Menikah, Gara-Gara Tak Diberi Nafkah Suami

"Menurutku, jika ada pria yang tidak kau kenal baik mendadak melamar dan ingin cepat menikah, itu adalah red flag," imbuh warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI