5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Rupanya, ada beberapa zodiak yang cintanya disebut-sebut sering bertepuk sebelah tangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 April 2022 icon 17:22 WIB
5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi perempuan patah hati. (Shutterstock)

Jatuh cinta memang misteri. Sayangnya, kadang kamu bisa saja malah jatuh hati kepada seseorang yang tidak bisa membalas perasaanmu. Nah, situasi itulah yang disebut-sebut kerap dihadapi beberapa zodiak.

Rupanya, ada beberapa zodiak yang kebetulan cintanya sering bertepuk sebelah tangan. Siapa saja mereka?

Aries

Baca Juga: 12 Zodiak Liburan Bareng? Inilah Hal-Hal yang Bakal Terjadi

Zodiak Aries cenderung jatuh cinta pada pandangan pertama dan akan mencintai dengan setulus hati. Sayangnya, Aries seringkali malah ditipu atau dikhianati hingga bisa menjadi frustasi karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Gemini

Zodiak Gemini dikenal sangat menarik dan menawan secara penampilan. Inilah mengapa banyak orang bisa dengan mudah tertarik pada mereka.

Baca Juga: Tiada Hari Tanpa Sibuk Bekerja, Berikut 6 Zodiak Workaholic

Masalahnya, begitu jatuh cinta, mereka siap melakukan apa saja. Ini adalah kelemahan Gemini yang membuat mereka kesepian dan akhirnya menjadi korban cinta sepihak.

Cancer

Saat Cancer mencintai seseorang, mereka melakukannya dengan penuh kejujuran. Mereka berharap bisa mendapatkan waktu pasangannya, sebagaimana mereka selalu berusaha melakukan hal serupa.

Sayangnya, pasangan Cancer akan berkhianat dan membuat Cancer tidak mendapat apa-apa kecuali patah hati dan rasa sakit. Mereka begitu tulis mencintai, itulah kenapa mereka sangat hancur saat kisah cintanya tak sesuai harapan.

ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Virgo

Zodiak Virgo sangat mencintai pasangannya. Mereka punya keberanian untuk melewati batas apa pun jika itu demi cinta. Hanya saja, mereka sering menyimpan perasaan mereka sendiri sehingga akhirnya merasa kesepian.

Pisces

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Senang Menghabiskan Waktu Sendiri, Virgo Tak Nyaman dengan Keramaian

Pisces juga cenderung cepat jatuh cinta. Bahkan mereka bisa saja merasa tertarik kepada seseorang hanya karena orang itu berbicara ramah kepada mereka. Namun, zodiak Pisces juga sering berakhir merasa kesepian dan dikhianati pasangannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI