Kisah Pasangan Mendadak Menikah di Pesawat, Banjir Ucapan Selamat

Mereka menikah di pesawat dan disaksikan seluruk awak dan penumpang dalam penerbangan tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Mei 2022 icon 16:00 WIB
Kisah Pasangan Mendadak Menikah di Pesawat, Banjir Ucapan Selamat

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Katelyn MacMillan)

Banyak pasangan berharap bisa di tempat impian mereka, tapi selalu ada kemungkinan untuk insiden tidak terduga. Rencana pernikahan bisa jadi mendadak harus berubah dan tidak seperti yang dibayangkan pada awalnya.

Inilah yang dialami pasangan bernama Pam Patterson dan Jeremy Sala. Pada 24 April lalu, mereka tak jadi menikah di kapel impian dan malah melangsungkan upacara pernikahan di pesawat.

Melansir Dailystar, pasangan ini mestinya menikah di sebuah kapel di Kota Sin Nevada. Sayangnya, penerbangan yang mereka ambil dari Bandara Internasional Dallas Fort Worth tiba-tiba dibatalkan karena cuaca buruk.

Baca Juga: Menikah dengan Karakter Anime, Curhat Pria Kini Tak Bisa Berkomunikasi dengan Istri

Ilustrasi pesawat. (Pixabay/DaniloBueno)
Ilustrasi pesawat. (Pixabay/DaniloBueno)

Melihat keduanya yang mengenakan busana pernikahan di bandara dan tampak begitu cemas, sesama penumpang pesawat bernama Chris mendekat dan memberikan solusi.

Rupanya Chris adalah seorang pendeta yang ditahbiskan. Pria itu menawarkan untuk menikahkan Pam Patterson dan Jeremy Sala ketika sampai di tempat tujuan nanti.

Ketiganya lalu sepakat membeli tiga kursi terakhir pada penerbangan yang hampir penuh ke Las Vegas.

Baca Juga: Viral Pasangan Menikah di Pinggir Jalan Bebas Hambatan, Cuma Butuh Biaya Rp7 Juta

Saat menaiki pesawat, Kapten Gil, sang pilot, memberikan reaksi mengejutkan begitu melihat gaun pengantin yang dikenakan Pam. Dia pun berkata bahwa mereka bisa menikah di pesawat.

Setelahnya, awak maskapai menghiasi kabin dengan pita kertas toilet dan memberikan selempang yang terbuat dari rentengan makanan ringan kepada sang pendeta. Seorang pramugari juga secara sukarela bertindak sebagai pelayan kehormatan Pam.

Semakin lengkap, seorang fotografer yang kebetulan ada di pesawat, memotret momen pernikahan dari pasangan yang berbahagia itu. Ada pula penumpang yang menyerahkan sebuah buku catatan untuk dijadikan buku tamu agar bisa diisi dengan doa dan harapan baik dari semua orang di dalam pesawat.

Ilustrasi Menikah (Pexels/Jonathan Borba)
Ilustrasi Menikah (Pexels/Jonathan Borba)

Pada halaman Facebook resminya, Southwst Airlines mengungkapkan, "Selamat kepada pengantin baru atas pernikahan dalam penerbangan yang tidak terlupakan, baik karyawan kami maupun para penumpang, kemungkinan besar tak akan melupakannya! Kami tidak sabar untuk menyambut Anda kembali di maskapai cinta."

Orang-orang yang melihat unggahan pihak maskapai pun memberikan komentar positif dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan pengantin baru.

"Cuma di Southwest sesuatu yang keren akan terjadi! Saya sayang kalian semua! Selamat untuk pasangan ini!" komentar seorang warganet.

Baca Juga: Cuma Butuh 2 Bulan Kenalan, Pasangan Ini Putuskan Menikah Meski Tak Punya Uang

Warganet lain pun berkomentar, "Selamat! Dia tampak cantik dan dia memiliki rambut yang bagus."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI