5 Kebiasaan Buruk Zodiak Sagittarius dalam Menjalani Hubungan Asmara

Ada beberapa kesalahan dalam hubungan asmara yang sering dilakukan zodiak Sagittarius. Apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 06 Mei 2022 icon 18:56 WIB
5 Kebiasaan Buruk Zodiak Sagittarius dalam Menjalani Hubungan Asmara

Ilustrasi Pasangan (Pexels/vjapratama)

Sagittarius dikenal sebagai zodiak yang suka bersenang-senang dan menyukai spontanitas. Menjalin hubungan asmara dengan zodiak Sagittarius pun biasanya terasa menyenangkan. Hanya saja, Sagitarius kadang tanpa sadar malah melakukan beberapa hal yang bisa merusak hubungan mereka dengan orang terdekat.

Merangkum Boldsky, Jumat (6/5/2022), berikut beberapa kebiasaan buruk yang sering dilakukan zodiak Sagittarius dalam hubungan asmara.

1. Bergosip tentang masalah dalam hubungan

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi gosip di kantor. (Unsplash/Mimi Thian)
Ilustrasi gosip di kantor. (Unsplash/Mimi Thian)

Setiap kali ada ketegangan antara Sagitarius dan pasangannya, awalnya mereka cenderung untuk merahasiakannya dari siapa pun. Namun setelah beberapa saat, zodiak ini akhirnya berbagi setiap detailnya dengan teman-teman mereka.

Ini sangat berpotensi menimbulkan masalah baru karena begitu mereka berbagai masalah, pendapat orang lain justru membuat mereka semakin bingung. Lebih baik, bicarakan masalah yang ada dengan pasangan dan mencari solusinya berdua.

Tidak mempunyai stabilitas

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Pamer Kemesraan, Bukan Berarti Tidak Bisa Romantis

Sagittarius punya jiwa petualang yang menyenangkan dan mengasyikkan. Ketika mereka sungguh-sungguh berkomitmen pada suatu hubungan, awalnya itu mungkin tampak indah, sampai mereka menjadi terganggu oleh pertengkaran yang terus-menerus terjadi atau kebiasaan berdebat tentang hal-hal kecil.

Mudah bosan

Sebagai tanda api, Sagittarius adalah zodiak yang mencari kesenangan hampir sepanjang waktu. Artinya, mereka dapat merasa bosan kalau dipaksa untuk tinggal di tempat yang sama atau melakukan hal yang sama untuk waktu lama. Padahal sebuah hubungan, utamanya yang diharapkan bertahan lama, jelas membutuhkan kesabaran dan perjuangan.

Ilustrasi perempuan memakai baju hitam. (Pexels/Kara Muse)
Ilustrasi perempuan memakai baju hitam. (Pexels/Kara Muse)

Takut akan komitmen

Sagittarius mencintai kemandirian dan lebih suka mencoba hal-hal baru. Karenanya, gagasan untuk menjadi individu yang terikat mungkin membuat mereka takut berkomitmen pada suatu hubungan.

Meski demikian, melihat sifat Sagitarius lainnya, yakni kejujuran, saat menemukan sosok yang tepat, orang-orang berjiwa bebas ini bisa mempunyai hubungan yang sehat dengan pasangannya.

Kadang, Sagittarius terlalu jujur

Baca Juga: Waspadai 4 Zodiak Paling Cerdas Ini, Ternyata Jago Memanipulasi Orang Juga

Semua orang setuju jika kejujuran memang sangat penting dalam setiap hubungan. Walau begitu, terlalu jujur bisa membuat Anda menjadi orang yang tak peka karena seolah tidak peduli dengan perasaan orang lain. Zodiak Sagittarius perlu belajar lebih banyak tentang hal ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI