Diputusin karena Kurang Stylish, Curhatan Wanita Ini Viral di Media Sosial

Diputusin karena gaya busana dianggap kurang stylish mungkin bisa masuk ke daftar alasan tidak masuk akal untuk mengakhiri hubungan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Juli 2022 icon 10:53 WIB
Diputusin karena Kurang Stylish, Curhatan Wanita Ini Viral di Media Sosial

Ilustrasi busana . (Unsplash/Pete Bellis)

Siapa yang mengira gaya busana bisa membuat hubungan cinta kandas? Unik tapi miris, situasi inilah yang dialami oleh seorang wanita yang curhatannya viral. Lewat akun Twitter ohmybeautybank, dia mengaku putus dengan pacarnya gara-gara dianggap kurang stylish.

"Sedih banget gais, aku diputusin sama cowokku karena katanya fashionku nggak cocok sama umurku (22 tahun)," curhat wanita tersebut. Dia juga membagikan fotonya dalam balutan sweater hitam dengan potongan leher berbentuk V.

Tidak cuma menyebut outfit gadis ini tidak sesuai dengan umur, si mantan juga menganggap gaya busananya mirip dengan Kurma, salah satu remaja Citayam Fashion Week yang sedang naik daun. Padahal menurut gadis ini, outfit yang dikenakan mestinya sesuai dengan kenyamanan masing-masing.

Baca Juga: Semakin Kreatif, Intip OOTD Terbaru Muda Mudi di Citayam Fashion Week

Diputusin karena outfit (twitter/ohmybeautybank)
Diputusin karena outfit (twitter/ohmybeautybank)

Tak ingin larut dalam kesedihan, perempuan ini pun meminta saran dari warganet mengenai info outfit yang stylish karena berencana meningkatkan penampilan.

"Boleh dong info outfit ala cewek mamba karena aku suka warna hitam," pinta gadis tersebut.

Membaca curhatan gadis ini, warganet pun berbondong-bondong memberikan tanggapan. Tak hanya inspirasi outfit, warganet juga menyoroti alasan sang mantan yang dinilai mengada-ada.

Baca Juga: Rayakan Peluncuran Buku, Begini Gaya Anggun Krisdayanti Pakai Kebaya Merah

Seorang warganet berkomentar, "Keliatan banget alasannya dibuat-buat, sampai ke Kurma Bonge. Pasti selingkuh dia."

"Lah, kadang cewek udah pake OOTD bagus, giliran cowoknya cuma pakai kaos, celana pendek, sandalan, cewek masih nerima, nggak dipermasalahin juga," ungkap warganet lainnya.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga ada yang numpang curhat karena pernah mengalami hal serupa.

Baca Juga: Beby Tsabina Pakai Wastra Nusantara, Warganet: Pantas Jadi Cewek Mahal

"Padahal cantik gitu. Btw aku juga pernah dulu punya mantan kayak kamu. Tapi alhamdulillah sekarang aku udah nemuin yang lebih baik. Kalau aku sih sekarang juga lagi berusaha setiap hari buka Pinterest, Shopee, sama Instagram," curhat salah satu warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI