Terlalu Bucin, Wanita Ini Injeksi Darah Pacarnya yang Positif HIV

Viral seorang wanita yang memilih injeksi darah pacarnya yang positif HIV, demi buktikan cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Agustus 2022 icon 10:08 WIB
Terlalu Bucin, Wanita Ini Injeksi Darah Pacarnya yang Positif HIV

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)

Beberapa orang mungkin rela melakukan apa pun demi membuktikan cinta kepada sang kekasih. Seperti yang dilakukan oleh remaja wanita asal India, seperti yang dikutip dari Oddity Central.

Remaja ini masih berusia 15 tahun ketika menyita perhatian publik karena tindakan yang dilakukannya demi cinta. Bahkan ia bersedia mengorbankan kesehatan dan hidupnya demi cinta tersebut.

Meski tidak dipublikasikan namanya, wanita ini disebut berasal dari negara bagian Assam di India, tepatnya Desa Suwal Kuchchi. Dirinya menjadi viral karena melakukan sesuatu yang dianggap berlebihan demi membuktikan cintanya.

Baca Juga: Dituntut Rp30 Triliun, Bedak Bayi Ini Dianggap Bisa Sebabkan Kanker

Ia diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang tak diketahui namanya pula. Keduanya dikabarkan telah pacaran setidaknya selama tiga tahun sampai hari ini.

Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)
Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)

Melansir dari laman yang sama, keduanya bertemu melalui cara online. Berkenalan melalui media sosial Facebook, keduanya mantap untuk menjalin hubungan asmara.

Berdasarkan laporan sebelumnya, wanita ini sempat berniat kabur dari rumah dan kawin lari bersama sang kekasih dari kota Hajo tersebut. Untung saja, orang tuanya segera mengetahui dan berhasil melacak keberadaan mereka.

Baca Juga: Viral Hasil Make Over Kurma Citayam Fashion Week, Dibilang Mirip Amanda Manopo

Belum selesai dengan kasus kawin lari tersebut, kini si wanita kembali mengejutkan keluarganya sendiri. Ia melakukan proses injeksi darah milik pacarnya ke dalam tubuhnya.

Ironisnya, ia tahu dengan jelas bahwa pacarnya dinyatakan positif mengidap penyakit HIV. Tindakannya ini dilakukan karena ingin membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih.

Setelah mengetahui hal tersebut, orang tuanya segera memberikan laporan. Wanita ini sekarang harus berada di bawah penanganan dokter secara ketat.

Baca Juga: Kembaran Baju dengan Sosok Tak Terduga di Jalan, Jennifer Lawrence Berhasil Undang Tawa

Dikabarkan bahwa dirinya mungkin meski bertahan dengan obat selama seumur hidupnya. Hal ini demi mencegah darah HIV yang masuk tersebut menghancurkan sistem kekebalannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI