Diborong Crazy Rich Aceh, Segini Harga Daster Dagangan Denise Chariesta

Denise Chariesta menjual beragam model daster hingga piyama. Berapa harganya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 12:00 WIB
Diborong Crazy Rich Aceh, Segini Harga Daster Dagangan Denise Chariesta

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta diketahui menjalankan sejumlah bisnis untuk memenuhi kebutuhan hidup. Salah satunya adalah bisnis pakaian dengan merek DC Sleepwear.

Koleksi baju tidur yang dijual Denise Chariesta lumayan beragam, mulai dari daster hingga piyama. Kira-kira, harganya berapa?

Harga daster dagangan Denise Chariesta belakangan bikin warganet penasaran. Hal itu salah satunya setelah momen crazy rich Aceh memborong produk DC Sleepwear menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Maia Estianty Jenguk Anak Denise Chariesta, Dapat Buket Bunga dan Piyama

Crazy rich Aceh yang dimaksud adalah Shella Saukia. Pada video unggahan akun TikTok skincareshellasaukia, Shella Saukia terlihat memberikan uang Rp10 juta saat membeli dagangan Denise Chariesta.

"Pas, ini Rp10 juta. Lebihnya untuk makan-makan," ujar Shella Saukia sambil menyerahkan gepokan uang kepada Denise Chariesta dan karyawannya.

Tentu saja Denise Chariesta merasa bahagia karena dagangannya laris manis. Begitu pula dengan para karyawan.

Baca Juga: Gaya Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaya Raya Sejak Muda

Hingga Jumat (2/2/2024), video terkait telah diton sebanyak lebih dari 1,9 juta kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Cara membantu orang, tidak merendahkan mereka, beli dagangannya."

"Contoh tidak merendahkan orang tapi membantu. Jangan dilihat dari masa lalunya karena semua orang punya masa lalu," komentar warganet lain.

Di sisi lain, kolom pencarian unggahan TikTok itu dipenuhi kata kunci "harga daster Denise Chariesta". Melansir akun e-commerce resmi DC Sleepwear, Denise Chariesta menjual produknya dengan harga lumayan terjangkau, yakni sekitar Rp250 ribu hingga Rp375 ribu.

Baca Juga: Harga Outfit Nongkrong ala Crazy Rich Surabaya, Malah Pakai Baju Murah?

Denise Chariesta juga terpantau kerap memberikan diskon. Jika beruntung, pembeli bisa mendapatkan daster DC Sleepwear seharga mulai dari Rp190 ribuan saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI