Yuni Shara Nyanyi di Acara Nikahan, Santai Pakai Sandal Jepit

Sandal jepit yang dipakai Yuni Shara jadi perbincangan warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 April 2024 icon 14:30 WIB
Yuni Shara Nyanyi di Acara Nikahan, Santai Pakai Sandal Jepit

Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

Bukan sepatu mewah yang harganya fantastis, Yuni Shara kedapatan memakai sandal jepit saat bernyanyi di acara permikahan. Meski begitu, gayanya tetap banjir pujian.

Yuni Shara dipercaya memeriahkan resepsi pernikahan yang digelar di Yogyakarta pada 24 Maret 2024 lalu. Acara bersangkuran tampaknya mengusung adat Jawa.

Kedua mempelai tampak memesona mengenakan baju pengantin warna putih. Sementara itu, banyak tamu undangan yang hadir dengan memakai kebaya dan berkain.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Gaya busana Yuni Shara hari itu juga tak kalah menarik. Dia memilih mengenakan kain batik warna biru yang dijahit model kemben, lengkap dengan aksesoris gelang dan sabuk bernuansa emas sehingga menambah kesan klasik. 

Ibu dua anak tersebut sebenarnya melengkapi gaya busananya dengan sepatu hak tinggi warna emas. Namun di tengah acara, diduga Yuni Shara lelah pakai high heels, lantas memilih ganti sandal jepit.

Semua itu tampak dalam unggahan yang dibagikan sang penyanyi lewat akun Instagram yunishara36. Kala itu, Yuni Shara berdiri di tepi pendopo dan dibantu seseorang turun untuk menggunakan sandal. Setelahnya, Yuni Shara dengan santai melanjutkan penampilannya dengan bernyanyi menghibur tamu undangan. 

Baca Juga: Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok dadang_deva. Hingga Minggu (28/4/2024), video terkait setidaknya sudah ditonton sebanyak 71 ribu. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet memuji dengan menuliskan, "Yuni Shara tetap kece pakai sandal jepit."

"Tetap imut dan awet muda dari dulu," puji warganet lainnya.

Yuni Shara sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas yang awet muda. Selain olahraga dan konsumsi makanan sehat, Yuni shara juga rajin melakukan perawatan tubuh. Bahkan demi menjaga penampilan fisiknya, Yuni Shara menjalani treatment botox agar tetap kencang, termasuk pada bagian dahi dan tangan.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

"Getting Older. Jadi usaha yang dilakukan adalah begini, karena belum berani facelift ataupun pakai-pakai benang. Banyak banget yang udah mulai dikoreksi, tapi maunya kelihatan tetep natural," ungkapnya lewat sebuah unggahan Instagram  berapa hari lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI