Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sempat Nongkrong saat Umrah, Kunjungi Kafe Viral di Makkah

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mencoba kafe viral di Makkah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 Mei 2024 icon 10:00 WIB
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sempat Nongkrong saat Umrah, Kunjungi Kafe Viral di Makkah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru-baru ini diketahui menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Di sela-sela waktu, pasangan ini sempat mencoba kafe viral di Makkah.

Belum lama ini, Erina Gudono membagikan momen saat mereka berada di Cafe Moment via Instagram Story. Saat itu, tampak Kaesang Pangarep yang masih memakai baju ihram.

Erina juga memperlihatkan suasana sekitar kafe. Ketika menunjukan pemandangan di luar kafe, terlihat Masjidil Haram dari tempatnya duduk.

Baca Juga: Erina Gudono Umrah Bareng Suami, Tas Branded Rp100 Juta Curi Perhatian

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat Umrah. (Dok. Instagram/ErinaGudono)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat Umrah. (Dok. Instagram/ErinaGudono)

"Mencoba kafe viral Makkah," tulis Erina Gudono pada unggahannya.

Melansir Suara.com, Cafe Momen terbilang populer di kalangan mereka yang ibadah umrah maupun haji. Pada laman resminya, dijelaskan bahwa Cafe Moment merupakan kafe pertama dan terbesar yang menyajikan kopi spesial dengan daya tarik pemandangan menghadap Masjidil Haram.

Hanya saja, jika ingin mendapatkan meja dengan pemandangan Masjidil Haram, ada minimal pemesanan menu senilai 150 riyal atau setara hampir Rp650 ribu. Tempat duduk tanpa pemandangan juga menerapkan minimal pemesanan, yakni sebanyak 80 riyal atau kira-kira Rp340 ribu.

Baca Juga: Ramaikan Tren My Makeup Routine, Erina Gudono Ungkap Produk Kosmetik Andalannya

Kafe bisa ditemukan di dua lokasi, salah satunya Zam-zam Tower yang juga sangat populer. Buka 24 jam, kafe ini disebut selalu ramai pengunjung hingga ada waiting list. Jika ingin dine-in, perlu reservasi terlebih dahulu, terutama agar bisa duduk di meja dengan pemandangan Masjidil Haram.

Cafe Moment menyediakan berbagai menu kopi khas Arab Saudi. Rata-rata kopi harganya lebih dari 40 riyal atau senilai Rp170 ribu. Terdapat pula menu kopi mainstream yang dijual dengan harga lebih miring, misalnya espresso 15 riyal atau sekitar Rp65 ribu dan americano yang harganya 20 riyal atau kira-kira Rp85 ribu. 

Baca Juga: Erina Gudono Ungkap Produk Skincare Andalan, Ternyata Pakai Moisturizer Mahal Ini

Sementara itu, menu makanan yang disajikan bukan sajian khas kuliner Arab Saudi. Kebanyakan malah menu internasional seperti roti kering dan aneka pasta dan pizza.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI