Produk Skincare Multifungsi Ini Akan Mempermudah Hidupmu

Cukup sisakan sedikit ruang di atas meja riasmu dan hidupmu akan semakin simpel!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 Juli 2018 icon 12:30 WIB
Produk Skincare Multifungsi Ini Akan Mempermudah Hidupmu

Ilustrasi Aloe Vera/pinterest

Mungkin banyak diantara kalian yang hidupnya cukup ribet dengan 'printilan-printilan' skincare dan produk makeup, hingga menghabiskan banyak hal dalam hidup. 

Yup, banyak hal. Bukan cuma menghabiskan uang,  tapi juga space alias ruang dalam meja rias. Selain itu yang tidak kalah penting adalah menyita banyak waktu untuk mengaplikasikannya satu per satu.

Dewiku.com dapat memahami itu.  Jadi dalam ulasan kali ini, akan dibahas produk skincare multifungsi yang bakal mempermudah hidup kalian. Cukup sisakan sedikit ruang di atas meja riasmu dan hidupmu akan semakin simple!

Vaseline Petroleum Jelly/pinterest.com
Vaseline Petroleum Jelly/pinterest.com

Vaseline Petroleum Jelly

Produk all in one ini sangat direkomendasikan karena banyak kegunaannya. Kamu bisa aplikasikan sebagai pembersih makeup, mengangkat maskara, jadi highlighter makeup, hingga membuat sepatu lebih kinclong! Masih ada yang meragukan Vaseline multifungsi ini?

Bio Oil/pinterest.com
Bio Oil/pinterest.com

Bio Oil

Coba sebutkan apa yang Bio Oil nggak bisa lakukan untuk kalian? Hampir tidak ada. Mulai dari mengatasi stretchmarks,menyembuhkan bekas luka dan meratakan tone kulit karena hiperpigmentasi. Mengembalikan kutikula dan tumit kaki menjadi lebih sehat? Bio Oil juga bisa!

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Protectant/pinterest.com
Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Protectant/pinterest.com

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Proetctant

Krim berumur hampir 100 tahun ini memang legendaris! Dalam satu kemasan, kamu bisa menggunakannya untuk melembapkan wajah, mengembalikan kelembapan siku dan tumit yang mengering hingga menjaga kelembapan kulit. 

Nature Republic Aloe Vera Gel/pinterest.com
Nature Republic Aloe Vera Gel/pinterest.com

Aloe Vera Gel Nature Republic

Produk yang sedang naik daun ini benar-benar bisa menjadi penyelamat  karena sangat multifungsi. Kamu bisa menggunakannya sebagai body lotion, eye mask, pelembap kulit, menata rambut hingga memperbaiki kutikula kuku yang rusak dan kering. Ajaib!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI