Beauty

Terinspirasi Piala Dunia, Begini Rambut Bola Karya Georgy Kot

Bagaimana jadinya kalau sebuah bola bersarang di rambut seorang model?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Instagram/@georgiykot
Instagram/@georgiykot

Dewiku.com - Hairstylist profesional asal Rusia, Georgy Kot, baru-baru ini menjadi buah bibir netizen. Sebab, pekan kemarin ia membuat kreasi rambut keren bertemakan Piala Dunia 2018.

Dengan tangan lihainya, rambut seorang model dibentuk menyerupai bola. Uniknya, ia memakai bola asli yang biasa dimainkan untuk sepakbola. Georgy pun mengungah video proses pembuatan hiasan rambut dari bola tersebut di akun Instagram pribadinya @georgiykot, Minggu (8/7/2018). 

Kreasi rambut tersebut ia buat jelang pertandingan Rusia vs Kroasia pada akhir pekan kemarin sebagai bentuk dukungannya pada tim Rusia.

Instagram/@georgiykot
Instagram/@georgiykot

"Selamat pagi, hari ini tim Rusia akan bertanding di Sochi! Siapa yang percaya pada kemenangan? Dan siapa yang mendukung tim Rusia? Rusia sangatlah besar, ayo tulis komen dukungan untuk tim kita. Hari ini aku sedang menyiapkan kejutan tak terduga untuk dunia! Apa kamu tertarik? Tunggu nanti malam!" tulisnya pada keterangan video.

Dari video yang diunggahnya, terlihat ia tengah serius menata rambut seorang model berambut pirang. Sebuah bola sudah menghiasi kepala model tersebut. Helai demi helai ia tata hingga menutupi bola.

Di bagian bawah bola, rambut ia tata tiga layer dan diwarnai putih, biru dan merah, persis seperti bendera rusia. Berikut video yang dia unggah beberapa waktu lalu.

Melalui postingan Instagram pada Minggu (8/7/2018) malam, Georgy mengungkapkan dia membawa model dan rambut bola karyanya itu jalan-jalan di kawasan Olympic Park sebelum pertandingan Rusia vs Kroasia. Georgy lantas banyak mendapat sorotan media. Video yang diunggahnya ke Instagram pun sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

FYI, ini bukan kali pertama ia menghebohkan dunia, karena Georgy Kot sendiri sebelumnya pernah mengadakan tur dunia. Ia memang terkenal mampu mentransformasi rambut menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan. Ciri khasnya adalah helai rambut yang bisa dibentuk layaknya kain dengan detail yang rumit.

Berita Terkait

Berita Terkini