Koleksi Baru Kylie Cosmetics Bikin Musim Panas Makin Fresh!

Siap menyambut musim panas dengan Kylie Cosmetics!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Juli 2018 icon 10:45 WIB
Koleksi Baru Kylie Cosmetics Bikin Musim Panas Makin Fresh!

Instagram/@kyliecosmetics

Di musim panas ini. nampaknya banyak produsen kosmetik yang meluncurkan koleksi makeup, tak terkecuali Kylie Cosmetics.

Brand milik Kylie Jenner ini menghadirkan koleksi bertema "Summer" yang fresh. Kemasannya sendiri sangat gemas dengan nuansa musim panas yang kental, dengan kilau warna orange, merah muda dan bahkan motif pisang. Membuat kita terbayang minum smoothies stoberi-pisang di pantai saat sunset!

Instagram/@kyliecosmetics
Instagram/@kyliecosmetics

Koleksi ini terdiri dari tiga lip gloss, dua liquid lipstick, sebuah eyeshadow palette, dan lima lipstik matte terbaru.

Untuk palet eyeshadow, tersedia 14 warna menawan dari netral, matte hingga metalik yang bisa kamu coba. Untuk tiga lip gloss-nya tersedia Chill Pill dengan warna holographic pink, Don't Slip dengan shade bubblegum pink, dan yang berwarna keemasan diberi nama Go Bananas.

Jangan lupakan juga ada dua liquid lipstik baru: Candy K, versi Velvet Liquid dari warna Kylie Cosmetics yang ada, dan On Wednesday, Liquid Matte merah muda yang tebal.

Instagram/@kyliecosmetics
Instagram/@kyliecosmetics

Sedangkan untuk koleksi lipstik matte terdapat lima pilihan warna yang bisa bikin penampilan musim panasmu makin memesona. Ada shade Boss (classic red), Vacay (berry pink), Tangerine (highlighter orange), Miami (merah bata), dan Nova (netral/nude).

Bagaimana? tertarik memilikinya? Langsung saja meluncur ke website resmi Kylie Cosmetics untuk mendapatkan Summer Collection!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI