Jelang Menikah, Cewek Ini Habiskan Rp 70 Jutaan demi Rombak Wajah

Mahal atau nggak nih menurut kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Juli 2018 icon 18:30 WIB
Jelang Menikah, Cewek Ini Habiskan Rp 70 Jutaan demi Rombak Wajah

Sophie Attwood dengan makeup sekarang/Mirror.co.uk

Sepertinya nggak ada cewek yang nggak ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Semua upaya bakal dilakukan untuk mempercantik diri dan kelihatan mempesona di hari H.

Hal itu juga lah yang dilakukan cewek asal Inggris ini, Sophie Attwood. Nggak tanggung-tanggung, Rp 70 jutaan ia kucurkan untuk merombak wajahnya jelang menikah.

Sophie Attwood filler hidung/Mirror.co.uk
Sophie Attwood filler hidung/Mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror.co.uk, sebenarnya Sophie Attwood adalah sosok yang kurang percaya diri dengan wajahnya. Ia selalu tampil full makeup kapan pun dan di mana pun, bahkan saat nge-gym sekalipun. Kebiasaan itu sudah Sophie lakukan sejak berusia 14 tahun lho. Jadi bisa dibilang nggak ada orang lain yang mengetahui dirinya saat bare face alias polos tanpa makeup.

Baca Juga: Inilah 5 Mitos Enteng Jodoh dari Berbagai Negara di Dunia

Tapi menjelang pernikahannya, Sophie Attwood membuat keputusan baru. Ia memutuskan untuk mengambil aksi lebih untuk wajahnya, tapi tanpa operasi plastik.

Cewek yang kini berusia 26 tahun itu akhirnya mengambil prosedur kosmetik nonbedah, meliputi remodelling bibir dan hidung, eyelash extention serta makeup permanen.

Sophie Attwood sebelum transformasi/Mirror.co.uk
Sophie Attwood sebelum transformasi/Mirror.co.uk

 

Baca Juga: Paling Bertanggung Jawab, 5 Zodiak Terbaik untuk Dijadikan Suami

Sophie Attwood sesudah transformasi/Mirror.co.uk
Sophie Attwood sesudah transformasi/Mirror.co.uk

Sophie Attwood menjalani prosedur nonbedah pada Juni lalu. Hidungnya dibuat menjadi lebih tinggi dan halus dengan disuntik cairan hyaluronic acid.

Dua minggu kemudian, cewek yang berprofesi sebagai konsultan PR ini menjalani filler bibir agar lebih bervolume dan seksi. Dia pun melanjutkan ke tahap eyelash extention dan menato alisnya.

Sebelumnya di bulan Mei, Sophie Attwood sudah menemui spesialis makeup dan menjalani prosedur makeup permanen selama dua jam. Total biaya yang ia habiskan adalah 4000 Euro atau sekitar Rp 70 jutaan.

"Semua orang menganggap saya gila, tapi saya sekarang merasa jauh lebih bahagia," ungkap Sophie Attwood seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.

Baca Juga: Wajib Baca, Begini Tips Memilih Pasangan Hidup ala Barack Obama

Bagaimana, Girls? Tertarik merombak wajah menjelang hari pernikahan seperti Sophie Attwood?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI